Winter Aespa Dipuji Cocok Jadi MC Program Musik, Ini Alasannya
TV

Banyak yang memberikan pujian pada betapa lancarnya Winter berbicara di layar TV padahal dirinya baru saja debut. Ia juga dipuji cocok menjadi pemandu acara (MC) program musik.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa kini sedang mencuri perhatian publik. Pasalnya setelah sekian lama, SM akhirnya mendebutkan girl grup baru. Keempat member aespa pun memiliki visual dan kemampuan luar biasa.

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan ramai membicarakan momen ketika Winter memperkenalkan aespa dan lagu debut "Black Mamba" dalam program musik "The Show" pada penayangan Selasa (24/11) lalu.

Banyak yang memberikan pujian pada betapa lancarnya Winter berbicara di layar TV padahal dirinya baru saja debut. Netizen juga ramai menyebutkan jika idol kelahiran tahun 2001 itu sangat cocok menjadi pemandu acara (MC) program musik.

"Suaranya manis saat dia berbicara dan suaranya berubah saat dia bernyanyi. Dia bernyanyi dengan baik," tulis seorang netizen. "Suaranya indah dan dia tidak hanya bisa berbicara dengan baik, tapi dia juga bernyanyi dengan baik," sambung yang lain.


"Aku berharap dia menjadi MC 'The Show' berikutnya," imbuh netizen lain. "Dia tenang, tapi sangat imut. Suaranya sangat manis sehingga aku terus mendengarkan suaranya," tambah yang lain. "Dia sangat bagus. Suaranya indah dan dia bernyanyi dengan baik," pungkas netizen lainnya.

Saat tampil di "The Show", aespa tampil kece berbalut kostum warna-warni. Karina cs menunjukkan pesona mereka yang meski masih berstatus sebagai grup rookie namun berhasil membuat banyak orang terkesan.

Sementara itu, debut aespa juga menuai respon positif dari publik. Hanya dalam satu hari dirilis, "Black Mamba" memasuki tangga musik di 95 negara berbeda. Jumlah ini termasuk tangga lagu musik apel di 93 negara dan tangga lagu iTunes di 48 negara. MV "Black Mamba" juga melampaui 20 juta view pada pukul 17.00 pada 18 November dengan sebanyak 277.100 komentar di YouTube.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts