AMI Awards 2020: Tiara Andini Tak Berhenti Nangis Usai Berhasil Sabet Pendatang Baru Terbaik
Instagram/tiaraandini
Musik
AMI Awards 2020

Tiara Andini menangis bahagia usai dinobatkan jadi pendatang baru terbaik dalam ajang AMI Awrads 2020 semalam, Kamis (26/11). Ia pun mengaku beruntung dan terhormat.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Anugrah alias Tiara Andini kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Ia berhasil membawa pulang piala Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 semalam, Kamis (26/11).

Saat naik ke atas panggung untuk menerima piala dan memberikan speech Tiara Andini yang tampil cantik dengan dress berwarna orange mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan ini. Ia pun terlihat terus menyeka air matanya.

Tiara juga tampak tersedu dan tersendat saat menyampaikan pidato kemenangannya. Penyanyi asal Jember ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, kedua orangtua dan para penggemarnya.

"Alhamdulillah. Aduh makasih banyak semuanya, terutama untuk Allah SWT, untuk orangtua aku," kata Tiara Andini tersedu saat menerima Piala AMI 2020. "Aduh ya ampun aku cengeng banget parah."


Bagi Tiara Andini, penghargaan ini adalah anugerah pertamanya sejak berkarier. Pencapaian tertingginya selama ini. Ia pun tak menyangka akan mendapat begitu banyak cinta sejak awal kariernya di dunia hiburan.

"Ini pencapaian tertinggi buat aku, terima kasih terutama untuk Mootiara (fans Tiara Andini) yang lagi anniversary setahun," tuturnya. "Dan buat kalian semua yang masuk nominasi, ini (penghargaan) juga buat kalian thank you."

Tiara Andini berhasil memenangkan penghargaan Pendatang Baru Terbaik lewat lagu "Gemintang Hatiku". Tiara harus bersaing dengan sejumlah nama populer seperti Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

Bukan hanya itu, Tiara juga masuk dalam kategori yang sama dengan penyanyi kenamaan Raisa dan Isyana Sarasvati. Meski akhirnya Raisa yang memenangkan kategori tersebut, namun Tiara tetap merasa terhormat bisa disandingkan dengan dua penyanyi papan atas Indonesia itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts