Go Ara dan Lee Jae Wook Ciuman di Final 'Do Do Sol Sol La La Sol', Prediksi Fans Meleset
Naver
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' menutup penayangan dengan rating 3,4 persen dan 4,1 persen. Drama ini bakal digantikan oleh 'Cheat On Me, If You Can' mulai 2 Desember mendatang.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" menayangkan episode terakhir pada Kamis (26/11). Dalam episode terakhir itu, kisah cinta pasangan utama Go La La (Go Ara) dan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) berakhir dengan bahagia.

"Do Do Sol Sol La La Sol" episode terakhir mengungkap bahwa Sun Woo Joon sebenarnya adalah pemilik asli akun Do Do Sol Sol La La Sol. Cowok ganteng itu juga ternyata menderita penyakit leukemia.

Namun setelah lima tahun berlalu, Sun Woo Joon dinyatakan sembuh. Ia kembali ke pelukan Go La La, wanita yang ia cintai. Pasangan ini tampak berciuman romantis di episode terakhir "Do Do Sol Sol La La Sol".

Episode terakhir "Do Do Sol Sol La La Sol" juga langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak fans yang memprediksi Sun Woo Joon akan meninggal dan bahkan sudah terlanjur menangis. Namun untungnya dugaan fans itu meleset.


"Bru slesai nntn sedih kirain Juna meninggal, lah nanggis bengkak mata, eh pas di ending Juna msih hidup, drama ini ringan tpi seru lawak dem bgs," tulis seorang fans. "Sembuuuh? Udh mau berhenti gamau nonton ending takut jun gimana2, monmap tim gak terima sad ending etapi happy ending yauda aku lanjutin wkakakaka," sambung yang lain.

"Gilaaaaa, udah degdegan bgt konflik di akhir2 episode kirain sad ending udah suuzon sama ini drama apalagi drama on going giniii, dan finally happy ending dong yaaa huhuu, siapsiapp download!!" imbuh netizen lain. "Udah nangiss sampai bengekk, dikira bkal gk Heppy ending, ternyata jun hidup lagi dong.aaaa nangiss bahagiaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" menutup penayangan dengan rating 3,4 persen dan 4,1 persen. Drama KBS ini bakal digantikan oleh "Cheat On Me, If You Can" yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong dan Go Joon mulai 2 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts