Okie Agustina Mendadak Bongkar Nama Pelakor yang Bikin Sang Suami Lupa Diri
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina tiba-tiba curhat di media sosial mengenai pelakor di antara dirinya dan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Okie bahkan terlihat mengomel sampai 'menantang' sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Okie Agustina dengan pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo yang terjalin sejak delapan tahun lalu memang jarang diterpa gosip miring. Namun belum lama ini, Okie Agustina mendadak curhat di media sosial mengenai pelakor di antara dirinya dan sang suami.

Tak main-main, Okie menyebut jika pelakor (orang ketiga) ini sampai membuat suaminya lupa diri. Mantan istri Pasha Ungu ini pun tak segan memperingatkan para istri di luaran sana.

"Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat," tulis Okie di Instagram-nya, Jumat (27/11). "Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja. Bisa buat suami lupa waktu, lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya. Pelakor itu bernama PS."

Okie Agustina Mendadak Bongkar Nama Pelakor yang Bikin Sang Suami Lupa Diri

Instagram

Ya, PS yang dimaksud adalah gim Playstastion keluaran Sony. Pada kolom caption, Okie bertanya kepada followers-nya apakah ada yang senasib dengan dirinya. Okie juga menyentil sang suami dengan menautkan akun Gunawan di caption.

Tidak hanya "curhat", Okie juga langsung mengkomunikasikan hobi suaminya itu secara langsung. Seperti unggahan Instagram Stories Okie yang di-repost akun @lambe_turah, terdengar sosok Okie yang merajuk pada sang suami.


"Pulang nge-gym yang dicari bukan istri loh, PS," kata Okie pada Gunawan.

Melihat istrinya yang tengah merajuk, Gunawan pun mengeluarkan "jurus" mautnya. Ia mengatakan bahwa dirinya tetap sayang istri. Menanggapi hal itu, Okie kemudian "menantang" suaminya.

"Buang kalau sayang istri, buang dong," tantang Okie. "Nggak ada buang, daripada keluyuran nggak jelas. Lebih baik di rumah, nanti waktunya ibadah, ibadah," jawab Gunawan.

Belum selesai sampai di situ, Okie justru meluapkan perasaannya. Ia seperti menyindir Gunawan karena lebih sering bermain PS ketimbang bermanja-manja dengannya.

"Tapi pulang nge-gym langsung PS, nanti abis Jumat'an langsung PS. Istrinya nggak pulang juga nggak tahu kayaknya," tutur Okie sambil terkekeh.

Merasa disindir sang istri, Gunawan pun hanya bisa tersenyum. Ia pun kembali terlihat sibuk dengan bermain gim Playstation.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts