Punya Bentuk Tubuh Ideal, Anya Geraldine Justru Merasa Gendut dan Ingin Kurus
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine curhat soal bentuk tubuhnya yang dirasa semakin gendut dan tidak proporsional. Anya pun memberikan bukti ini sampai meminta pendapat para followers-nya di Instagram.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine kerap dijadikan role model oleh para remaja perempuan. Punya bentuk tubuh ideal dan kelewat seksi, siapa sangka jika Anya Geraldine malah merasa gendut. Entah apa yang membuatnya merasa seperti itu, namun hal ini disampaikannya lewat postingan di Instagram.

Memamerkan salah satu foto pemotretannya, Anya tampil memesona dengan dandanan kelewat seksi. Terlihat ia hanya mengenakan pakaian mini berwarna silver yang sengaja ditutupi dengan outer yang coklat. Meski begitu, Anya tetap memamerkan sebagian punggung mulusnya.

Di kolom caption-nya, Anya meminta pendapat kepada para followers-nya, apakah ia harus tampil lebih kurus atau tetap seperti sekarang. Ia pun mengaku rindu badan kurusnya.

"Kangen kurus. Perlu kurusin lg kyk gini atau biarin gembil aja kyk skrg? plis bantuin mikir!!!," tulis Anya, Rabu (2/12).

Punya Bentuk Tubuh Ideal, Anya Geraldine Justru Merasa Gendut dan Ingin Kurus

Instagram


Bukan hanya itu, Anya juga kembali curhat soal bentuk tubuhnya yang dirasa lebih berisi. Lewat unggahan di Instagram Stories, Anya memamerkan fotonya dengan double chin. Meski tak terlalu kentara, namuan tampaknya Anya merasa terganggu dengan adanya double chin tersebut.

"Double chin guse skrg anjim," katanya.

Punya Bentuk Tubuh Ideal, Anya Geraldine Justru Merasa Gendut dan Ingin Kurus

Instagram Story

Menanggapi curhatan ini, banyak netizen yang memberi saran. Ada beberapa netizen yang menyarankan Anya tak merubah apapun karena bentuk tubuhnya saat ini sudah ideal dan sangat body goals.

"Jangan kurusin lagi ka Anya! Udah body goals," kata @aman*****. "Cantik gitu," puji akun @hanifa*****. "Bagusan gini Anya," sambung akun @puput*****.

Ada pula beberapa netizen yang malah melontarkan gombalannya. Mereka mengaku akan menerima Anya apa adanya dan bagaimana pun bentuknya.

"Mau kurus mau cembotsss saya suka keduanya," komentar akun @c_r_*****. "Kurus apa gembil aku ttp padamu kok," celoteh @mya*****. "Mau kurus mau kek skrg ga masalah kamu ttp idaman," tambah @christian*******. "Gmn Anya aja dah, aku bakal tetep nerima kamu kok," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru