Jin dan V Diyakini Bakal Sukses Andai Tak Debut Bareng BTS, Ini Alasannya
Selebriti

Jin dan V sering menjadi sorotan utama karena visual mereka. Baru-baru ini netizen berbicara tentang karier keduanya andai dulu tidak debut sebagai member BTS.

WowKeren - Jin dan V sering menjadi sorotan utama karena visual mereka yang luar biasa tampan. Baru-baru ini netizen berbicara tentang karier keduanya andai dulu tidak debut sebagai member BTS (Bangtan Boys).

Jika Jin dan V tidak berada di Big Hit Entertainment melainkan bergabung dengan perusahaan berbeda, mereka mungkin akan melakukan banyak pemotretan, akting dan iklan. Mungkin mereka tidak akan sepopuler sekarang sebagai member BTS, tapi setidaknya terkenal dengan visual mereka di perusahaan yang berbeda.

Dengan visual tampan plus memesona, Jin dan V akan dengan mudah mengambil hati penggemar. Netizen yakin keduanya akan sukses besar sebagai aktor atau bintang iklan andai dulu tidak debut bersama BTS.

"Sungguh mengejutkan bahwa mereka tampan secara alami. Bagaimana kamu bisa memiliki wajah seperti itu tanpa operasi plastik? Tidak peduli perusahaannya, mereka pasti terkenal, bahkan jika mereka bukan selebriti, mereka akan sangat terkenal hanya sebagai influencer Instagram," komentar netizen.


"Pertama-tama, visual mereka menunjukkan bahwa mereka tidak akan bisa hidup sebagai orang normal. Mereka tidak akan dibiarkan begitu saa sehingga mungkin tidak bisa menjalani kehidupan 'normal'," tambah netizen lain.

"Aku setuju, sementara mereka fokus sebagai grup sekarang, aku bersemangat untuk apa yang mungkin mereka lakukan sebagai aktor atau di bidang yang berbeda di masa depan. Aku pribadi ingin melihatnya karena visual mereka akan sia-sia jika tidak melakukan apa-apa," sahut yang lain.

"Kim Seokjin menjadi terkenal di Facebook saat berkuliah di Konkuk University jurusan akting. Dia akan memainkan peran sampingan dalam sebuah drama dan membuat banyak orang penasaran. Dia akan tiba-tiba menjadi karakter utama dan menjadi aktor kelas dunia. Sementara Kim Taehyung mungkin diperkenalkan sebagai petani tampan di 'Capture That Moment - How Is It Possible?'. Dicasting di jalanan dan debut kemudian menjadi bintang kelas dunia," tulis netizen.

"Aku sangat setuju dan aku sangat bersyukur mereka telah menempatkan mereka semua dalam satu grup. Tapi visual mereka akan sia-sia jika mereka tidak melakukan pekerjaan solo di masa depan," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts