Iqbaal Setampan Jaemin NCT Saat Menari Jawa di Video Debut YouTube, Wajah Jerawatan Tetap Kece
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat mengunggah video pertama di akun YouTubenya. Dalam video, terkuak keseharian Iqbaal saat tampil di atas panggung hingga momen persiapan di backstage.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan akhirnya mengungkap channel YouTube miliknya. Dalam video perdana yang rilis 3 Desember, Iqbaal membagikan momen spesial via YouTube.

"Halo, namaku Iqbaal" adalah video permulaan untuk semua yang kugemari di masa mudaku. Disini, kamu akan menemukan rasa penasaran dan ke-BM-anku terhadap apapun yang lagi kugeluti. Video-video ini dibuat untuk dilihat lagi di masa depan tentang bagaimana pada akhirnya aku menemukan passion sejatiku. Sampai bertemu di video berikutnya!" kata Iqbaal.

Dalam video pertama, Iqbaal membagikan keseruan saat tampil menyapa fans. Bahkan ia juga membocorkan nama panggilan Ibay serta ritualnya sebelum tampil. Ia sempat sedang berlatih tarian Jawa di backstage hingga senam sambil pamer senyuman tampan.

Ia juga mengungkap hobinya mulai dari memotret, oprek mobil, kuliner hingga menonton serial TV kesukaan. "Intinya gue BM, banyak maunya. Karena hidup cuma sekali dan masa muda gak asyik kalau cuma dirasain sendiri," kata Iqbaal.


Saat sesi live, Iqbaal sempat pula curhat kalau dirinya tak mengira kalau akan membuat akun YouTube. Ia juga berterima kasih karena fans menyaksikan video perdananya.

"Karena aku nggak tahu mau diisi apa, terima kasih teman-teman karena sudah menonton," katanya.

Sejauh ini, jumlah subscriber Iqbaal masih sekitar 80ribuan dan terus bertambah. Fans agaknya kagum melihat sosok Iqbaal yang tetap keren meski pamer wajah jerawatan. Netter memberikan pujian soal kemiripannya dengan Jaemin NCT.

"Jaeminnya Indonesia, very handsome," kata netter. "Iqbaal jerawatan tapi tetap ganteng," seru netter. "Mirip bangetsama Jaemin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait