Oki Setiana Dewi Gelar Aqiqah Untuk Putra Keempat, Minta Doa Agar Bayinya Lekas Sembuh
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi baru saja menggelar acara Aqiqah anak keempatnya yang bernama Sulaiman Ali Abdullah . Ia lantas meminta doa agar putranya tersebut lekas diberi kesembuhan.

WowKeren - Artis Oki Setiana Dewi belum lama ini menggelar acara aqiqah untuk anak keempatnya pada Minggu (6/12). Oki juga menceritakan soal kondisi terkini anak laki-lakinya yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah itu.

Seperti diketahui, anak bungsu Oki tersebut masih mengenakan selang di hidung sebagai alat bantu pernapasan atau Transient Tachypnea of Newborn (TTN). Kondisi tersebut sudah berlangsung lama sejak bayinya lahir pada Senin (16/11).

Oki juga menjelaskan bahwa tangisan sang buah hati belum bisa terdengar kencang seperti bayi pada umumnya. Kendati begitu, Oki pun menjadi kesulitan untuk bisa memahami keinginan putranya tersebut.

"Sulaiman belum bisa terdengar kencang tangisannya. Jadi kita enggak tau kapan dia laper, kapan dia apa, kan enggak tahu. Itu menjadi tantangan saya untuk disiplin," tutur Oki seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (8/12).


Tak hanya itu, Oki bahkan harus rajin mengecek anaknya setiap dua jam sekali untuk mengganti popok dan mengecek selangnya. Yang mana segala hal tersebut telah dipelajari Oki sejak masih menjalani perawatan di rumah sakit pasca melahirkan Sulaiman.

"Terkadang juga dia pakai saturasi oksigen, biasanya harus posisi tertentu biar nafasnya lancar," papar Oki. "Saya belajar banyak hal-hal seperti itu sebelum pulang dari rumah sakit."

Selain itu, Oki juga harus rajin memeriksakan sang buah hati ke rumah sakit setiap seminggu sekali untuk mengganti selang sang anak. Namun Oki sendiri juga belum mengetahui kapan anaknya dapat lepas selang.

Kendati begitu, kakak Ria Ricis ini meminta doa agar putranya lekas diberikan kesembuhan. "Kalau ditanya kapan lepas selang, mohon doanya aja. Kalau sudah lepas selang lagi berarti semuanya sudah pulih," pungkas Oki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts