Komentar Menohok Nikita Mirzani Soal Heboh Video Anggota FPI Kebal Bacok: Lo Pikir Potong Kurban?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani ikut menyoroti tentang hebohnya video yang diduga adalah para anggota FPI tengah mempertontonkan aksi gorok leher. Hal ini terlihat dari unggahan Niki di Instagram.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dan simpatisannya terus bergulir. Belum lama ini, janda tiga anak itu kembali menyinggung aksi tak biasa para anggota FPI (Front Pembela Islam).

Melalui akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengunggah video berdurasi 27 detik yang memperlihatkan sekelompok orang diduga anggota FPI tengah latihan ilmu kekebalan tubuh. Niki pun mengecam tindakan orang-orang yang ada di video tersebut.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah laki-laki berbaju putih sedang duduk dan dijadikan tontonan banyak orang. Mereka terlihat seperti sedang melakukan uji kekebalan tubuh.

Kemudian, ada seorang lelaki yang memegang golok. Ia menghampiri satu per satu laki-laki yang duduk dan menggorok leher mereka. Anehnya, orang yang digorok berada dalam kondisi yang baik, tanpa ada luka.


"FPI melatihkan cara menggorok leher. Inikah yang dikatakan Revolusi Ahlak? Lo pikir lagi lebaran haji potong kurban," tulis Nikita Mirzani dalam kolom caption, Rabu (9/12).

Komentar Menohok Nikita Mirzani Soal Heboh Video Anggota FPI Kebal Bacok: Lo Pikir Potong Kurban?

Instagram

Video ini sontak memicu perhatian warganet. Sama bingungnya dengan Nikita Mirzani, mereka pun mempertanyakan maksud dari video tersebut. Banyak yang mengecam aksi orang-orang dalam video tersebut.

"Sampai sekarang gue nggak paham, apa sih yang mereka agung-agungkan sebenarnya. Dibilang Tuhan nggak juga, ajaran aja banyak yang menyimpang," komentar akun @krni****. "Setelah nonton video ini penasaran apa masih ada yang ngebelain perilaku mereka?" sahut akun auli***.

"Makin enggak jelas aja ini," protes Sabrina Sameh, kakak dari artis Susan Sameh. "Itu ada anak kecil yang nonton, kalau dia praktikin ke temannya gimana? Ya Tuhan," imbuh netter pemilik akun @vivi*****.

Namun ada yang merasa bahwa video itu bukan dibuat oleh orang-orang FPI. Ia dengan yakin menyebut FPI tidak akan melakukan hal semacam itu. "FPI selalu pakai tangan kosong, itu bukan FPI," tandas @dhann******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru