Sarah Istri Tegar Septian Buka Suara Dituding Nikah Buru-Buru Karena Hamil Duluan
Instagram/sarahsheilka
Selebriti
Kontroversi Pernikahan Tegar

Sarah Sheilka, istri Tegar Septian, sempat mengungkap pendapat soal tudingan menikah buru-buru karena hamil diluar nikah. Ia menyangkal hal itu dan memilih bersyukur atas pernikahan hingga kelahiran sang putra.

WowKeren - Banyak pihak sempat menyerang Tegar Septian dan Sarah Sheilka. Pasangan yang sudah dikaruniai bayi lucu bernama Abidzar itu terus dibully oleh haters.

Salah satunya yakni soal alasan Tegar dan Sarah menikah pada Maret lalu. Setelah Abidzar lahir, keduanya makin disentil soal isu hamil duluan.

Menanggapi hal tersebut, Sarah buka suara. Ia menegaskan kalau pernikahannya dengan Tegar sudah bagian dari takdir. Ia juga menyangkal tudingan menikah buru-buru.

"Ya karena sudah jodohnya sama Tegar," kata Sarah pada detikCom. "Sebenarnya bukan diam-diam dan terburu-buru, tapi memang pada saat itu lagi awal-awal pandemi, keluarga aku pun dibatas yang datangnya, nggak boleh banyak. Itu sudah peraturannya. Padahal sudah mempersiapkan semuanya."

Soal rumor hamil duluan, Sarah membeberkan kalau ia sedang haid ketika menikah dengan Tegar. Di usia yang 23 tahun, Sarah menyadari kalau dirinya cukup subur untuk segera hamil.

"Wah kayaknya kalau orang awam memang kurang paham masalah ini, jadi aku nikah sama Tegar itu setelah aku haid dan aku lagi subur-suburnya, jadi Alhamdulillah langsung dikasih titipan sama Allah," kata Sarah.


Soal bulan kelahiran Abidzar, Sarah juga menganggap itu sudah takdir dari Yang Maha Kuasa. Meski saat itu, usia kandungan Sarah baru memasuki masa 7 bulan.

"Dan memang sudah takdirnya Abidzar lahir di bulan Oktober, ya mau gimana lagi? Itu kan kehendak Allah, kita nggak bisa nyangkal atau request kapan Abidzar harus lahir, kan," ujar Sarah.

Dalam vlog di akun YouTube, Sarah sempat mengungkap soal momen dirinya akan melahirkan Abidzar. Sarah tak mengira kalau dirinya akan melahirkan sebelum masa kandungan 9 bulan.

"Aku mikirnya masih lama," kata Sarah. "Benar-benar di luar dugaan banget. Aku belum ada tabungan untuk lahiran. Aku ngerasa sakit banget dan gak tahu harus bagaimana."

Namun Sarah mengaku lega karena Tegar terus menguatkannya. Bahkan Tegar tetap mencoba berjaga menemani Sarah hingga Abidzar lahir.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts