Inul Daratista Tak Pernah Rayakan Anniversary Selama 26 Tahun Nikah, Kenapa?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista beri pengakuan mengejutkan seputar pernikahannya yang langgeng dengan Adam Suseno. Selama 26 tahun berumah tangga, ternyata ia tidak pernah merayakan anniversary pernikahan. Kenapa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Inul Daratista dengan sang suami, Adam Suseno selama ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan telah melewati suka dan duka dalam dalam pernikahan mereka selama 26 tahun lamanya.

Baru-baru ini, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor-nya ini memberikan pengakuan mengejutkan seputar pernikahannya. Rupanya selama 26 tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Adam, ia sama sekali tidak pernah merayakan ulang tahun pernikahan atau anniversary.

Meski tak pernah merayakan ulang tahun pernikahannya, namun ibu satu anak ini tetap bersyukur bisa mendapatkan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Baginya, yang terpenting bukanlah perayaan melainkan kehidupan pernikahan yang selalu langgeng.

"Dirayain khusus sih enggak, apa namanya enggak seperti yang lain ngadain pesta anniversary, enggaklah," ujar Inul seperti dilansir dalam akun YouTube Cumi-Cumi, Selasa (15/12). "Yang penting dalam rumah tangga kita apik-apik wae adalah suatu hal yang alhamdulilah buat kita."


Inul turut membongkar saat ulang tahun perak pernikahannya tahun lalu, sang suami bahkan tidak memberikan kado khusus baginya. Alasannya, Adam menilai jika istrinya telah mendapatkan semua yang diinginkannya. "Enggak ada kado khusus, sudah punya semua," kata Adam.

Pasangan yang sudah menikah sejak 1995 ini bersyukur berhasil melewati semua rintangan. Mereka juga sangat bersyukur dapat mencapai usia pernikahan hingga titik seperempat abad.

Dalam kesempatan ini, Adam sebagai suami terus menaruh harapan agar pernikahannya dengan Inul dapat bertahan hingga maut memisahkan mereka. "Alhamdulilah selama hampir 26 tahun ini, kami diberi kelancaran, semuanya," ungkap Adam.

Senada dengan sang suami, Inul juga mengharapkan hal yang sama. Ia meminta doanya agar pernikahannya dengan Adam tetap berjalan dengan harmonis hingga memiliki cucu di masa mendatang.

"Yang jelas minta doanya aja, jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahma sampai nanti kita dewasa, punya cucu, kakek nenek berdua," harap wanita berusia 41 tahun ini. "Terus akur bisa melewati perjuangan rumah tangga hingga akhir amin."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait