Baru Terungkap, Donita Ternyata Tak Bisa Bilang 'Jilbab'
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Di balik sosok Donita yang dikenal sebagai perempuan yang cantik dan jauh dari gosip miring, ternyata ia memiliki kekurangan yang cukup unik dan terkesan gokil.

WowKeren - Belum lama ini Donita dan suaminya, Adi Nugroho hadir sebagai bintang tamu di program acara “Tonight Show” NET TV. Dalam kesempatan tersebut, terungkap bahwa ternyata Donita mempunyai kebiasaan sangat ketat dalam menerapkan kebersihan.

Selain itu, baru terungkap pula soal kekurangan Donita yang terkesan unik dan lucu. Bagaimana tidak, perempuan kelahiran Bandung ini rupanya tak bisa ngomong “jilbab”.

Saat mengetahui fakta tersebut, Vincent Rompies dan Desta selaku host mencoba menuntun Donita untuk mengeja kata “jilbab”. Namun Donita tak bisa mengucapkannya dan kata yang keluar dari mulutnya selalu “jiblab”.

"Nggak bisa. Ya maksudnya kan emang jiblab susah ngomongnya," ungkap Donita. "Kok jiblab?" tanya Desta singkat yang disambut tawa riuh penonton.

Lebih lanjut, ternyata kekurangan tersebut sempat bermasalah saat Donita menjalani syuting. Yang mana pada saat itu ia mendapati skrip yang mengharuskan dirinya mengucapkan kata “jilbab”. Lantaran tak bisa, ia pun memohon kepada sutradara untuk mengganti dengan kata-kata yang lain.


"Jadi waktu itu ada sutradara, Bang Ai Manaf, dia itu masih keukeuh, 'Nggak lu itu pasti bisa bilang jiblab'. Aku udah bilang, 'Ayolah bang ganti pakai kerudung, kalau nggak hijab deh'," kenang Donita.

Penjelasan tersebut membuat seluruh orang di studio keheranan. Bahkan Adi sendiri mengaku baru mengetahui Donita tak bisa mengucapkan “jilbab” pasca keduanya resmi menikah.

“Kita baru tahu ada orang gak bisa bilang jilbab,’ tutur Desta masih merasa heran. “Gue juga baru tahu setelah nikah,” timpal Adi lantas disambut gelak tawa penonton.

Bahkan hanya gara-gara hal tersebut, Donita sempat kesal kepada Adi yang terus memintanya untuk belajar ngomong “jilbab”. “Gue sampai sempet mau makan, ampe gue banting sendoknya, 'udah dibilang gak bisa, udah deh yang’, gara-gara dia maksa banget, ‘gak mungkin kalau kamu gak bisa bilang jiblab’, ‘gak bisa’!” pungkas Donita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru