Celine Evangelista Pamer Foto 'Aib' Wajah Stefan William Saat Tes Swab, Tetap Cakep?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Seleb vs Corona

Celine Evangelista melakukan keusilan saat menemani Stefan William menjalani tes swab. Ia membocorkan ekspresi kocak Stefan ketika alat untuk tes swab dimasukkan ke dalam hidungnya.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini tetap mesra dalam menjalani rumah tangga mereka. Celine selama ini kerap dipuji karena selalu memberikan dukungan buat karir Stefan.

Salah satunya dengan menemani sang suami menjalani tes swab COVID-19. Yang mengejutkan, Celine rupanya melakukan keusilan.

Disaat sang suami sedang tes, Celine mengabadikan momen Stefan yang tampak meringis ketika hidungnya dimasuki alat mirip cotton bud. Celine tak urung jadi tergelak melihat ekspresi wajah Stefan itu.

"Ini juga lucu ekspresinya," kata Celine. Untungnya, Stefan agaknya paham dengan kelakuan sang istri. Ia tampaknya santai meski Celine memajang "aib" dirinya ketika meringis geli saat swab.

Stefan William

Stefan William Meringis Saat Tes Swab


Sementara itu, Stefan yang kalem memang dikenal sebagai pria romantis. Ia pernah mengungkap kalau dirinya merasa beruntung memiliki istri seperti Celine.

"Terimakasih @celine_evangelista sudah jadi istri yg baik,istri yang sabar selama satu Tahun Pernikahan..kamu ibu yg baik buat anak2.. km Perempuan yg Hebat, perempuan yg Mandiri dan Kuat! Mungkin orang berfikir kamu beruntung dapetin aku, tp mereka gak tau klo aku sebenarnya yg beruntung bgt punya istri kayak kamu. may God Bless our Fam alwaysss," kata Stefan.

Percaya penuh dengan Stefan, Celine pun mempersilakan sang suami reuni dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Celine sama sekali tak cemburu dan justru merasa kalau ini akan membuat karir Stefan makin melejit.

"Ya awalnya emang aku yang nyuruh," kata Celine. "Bos kita awalnya juga sempet heran. Tapi karena banyak netizen yang minta 'Ayo dong dipasangin'. Ok, kalau penonton sukanya yang begitu, kita berikan yang terbaik buat mereka. Kita juga komunikasi kalau mereka dipasangin bakal pecah, dan akhirnya aku usulin deh."

Celine bahkan meminta agar Stefan bersikap lebih mesra pada Wilona. Pasalnya, Celine sadar kalau suaminya itu sosok yang kaku dan pemalu.

"Makanya kadang-kadang saya yang request, soalnya dia agak kaku orangnya nanti begini ya," tutur Celine. "Kamu ini dong lebih mesra lagi adegannya, kamu ini dong pegang tangannya. Aku juga nggak pernah cemburu atau (mikir) suami aku di luar ngapain ya gini gini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts