Febby Rastanty Kenalkan Pacar Baru Saat Di Bali, Faktanya Bikin Ngakak
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty memperkenalkan sosok pacar barunya saat menikmati liburan di Bali. Namun netizen malah mendapati fakta mengejutkan hingga mengundang gelak tawa.

WowKeren - Febby Rastanty baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Febby tiba-tiba saja mengungkapkan sosok pacar barunya lewat unggahan terbarunya itu.

Sementara itu belakangan ini santer dikabarkan bahwa Febby tengah menjalin hubungan dekat dengan mantan Chelsea Islan, Daffa Wardhana. Namun sosok pacar yang ditunjukkan Febby kali ini bukanlah Daffa.

Febby pun membagikan potret kala menikmati liburan di Bali. Mengiringi unggahannya, ia menyarankan netizen untuk menggeser ke slide foto selanjutnya agar mengetahui sosok pacar yang ia maksud.


Aktris berusia 24 tahun ini pun memperlihatkan potret dirinya seorang diri dalam beberapa pose. Febby juga terlihat mengenakan tas totebag besar putih yang membuat penampilannya semakin terlihat trendy.

"Mengajak pacarku pergi ke pantai. Geser ke kiri untuk melihat fotonya," tulis Febby dalam bahasa Inggris. Hingga kemudian, fakta soal pacar baru Febby pun mengejutkan netizen.

Febby memperlihatkan foto penyanyi John Mayer di tasnya setelah menggeser foto sampai slide terakhir. Tak ayal, fakta tersebut lantas membuat netizen merasa tertipu namun juga mengundang gelak tawa.

"Secantik ini masa pacarnya tas," tulis Ranty Maria. "Neng kamu lawak banget hahaa, " tulis warganet. "Yaaah merasa tertipu bund. John Mayer praktis banget dibawa ke mana-mana ya, " sahut warganet lain. "Duh feb jd selama ini liburanya sm Babang john mayer," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait