Heboh Video Ibunda Deddy Corbuzier Angkat Besi 50 Kg, Usia Asli Bikin Syok
Instagram
Selebriti
Hari Ibu 2020

Deddy Corbuzier sempat mengucap selamat hari Ibu buat sang ibunda, Heniwaty. Ia memuji kekuatan sang ibu yang masih mampu melakukan olahraga angkat besi meski sudah lanjut usia.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat mengunggah video menakjubkan di Hari Ibu. Ia memamerkan sosok ibu kandung, Heniwaty, yang ternyata super kuat.

Deddy mengungkap kalau Heni bak seorang Hercules. Ia merasa takjub dengan ibundanya itu.

"Nih nyokap gue Hercules nih. Masih enteng? Ini berat lho mah," ujar Deddy. "Happy Mothers day... 85 thn ini... Sumpah Highlander. My Hercules Mom. Sama besi nya dll total kayanya 50 kg dua tangan... 😲."

Dalam video, putra Deddy, Azka Corbuzier, juga tampak takjub dengan kelakuan sang nenek. Azka terlihat tersenyum ketika melihat neneknya sedang angkat beban.

Melihat video tersebut, sejumlah fans langsung heboh. Banyak yang tak mengira jika nenek dari Azka ternyata sudah berusia 85 tahun.


"Ga keliatan usia 85 dong, jadi pengen rajin olahraga😍," tutur netter. "Semoga 85 nyokap gw masih sehat kaya mama om dedi," kata netter. "Gileee gak ngira usianya 85 tahun, oma kayakbu Susi, strongggg," ujar netter.

Sementara itu, Deddy sempat mengenang soal kehidupan keluarganya di masa lalu. Meski kini tajir melintir, Deddy mengakui kalau ia bukanlah anak orang kaya.

Ayah Deddy dulunya bekerja sebagai sopir mikrolet. Sedangkan sang ibu membuat baju. Deddy mengungkap kalau dulu ia pernah harus berbagi satu mangkok bakso dengan anggota keluarga lainnya.

"Bokap gua dari Banyuwangi datang ke Jakarta nikah sama nyokap gue enggak punya duit. Jadi bokap gue dulu nyupir mikrolet. Nyokap gua bikin baju," terang Deddy. "Dan kita tuh ada ada dalam keadaan susah banget. Gue inget momen ketika makan itu beli bakso satu mangkuk dibagi sekeluarga. Jadi cuma dapet bakso satu sama kuah. Gua ngerasain itu."

Deddy sempat mengungkap kalau ekonomi keluarga mulai membaik saat ayahnya bekerja di kantor. Namun ia dan keluarga tetap harus hidup sederhana. Deddy juga mengungkap kisah haru saat ia memberi kejutan berupa mobil Mercy pada sang ayah.

"Memang setelah itu bokap gua kerja di satu kantor sampe mulai okelah tapi enggak bukan artinya dalam keadaan ada," kata Deddy. "Momen paling mengharukan itu bokap gue selalu bercerita kalau orang kaya itu mobilnya mercy. Jadi gue beli Mercy dari showroom gue jemput bokap gue. Bokap nangis. Momen itu ngasih ngebuktiin ke bokap. Karena gue inget kata-kata bokap."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts