Baper Dengan Akting Arya Saloka, Vega Darwanti Sukses Bikin Suami Geli
Selebriti

Vega Darwanti mengungkapkan pujiannya kepada akting mempesona Arya Saloka dalam sebuah sinetron. Vega Darwanti mengaku baper dengan akting Arya hingga mendapat respon tak terduga dari suami.

WowKeren - Vega Darwanti kembali menunjukkan kekagumannya pada pesona Arya Saloka saat berakting. Vega bahkan mengaku terbawa perasaan alias baper melihat sinetron "Ikatan Cinta". Presenter ini merasa gemas melihat akting Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin).

"Gemes, baper. Jadi karena sering nonton sinetron itu, aku jadi suka ditoyor sama suami aku," kata Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Rabu (30/12).

Saat berada di rumah, Vega Darwanti bahkan kerap menirukan akting Amanda Manopo seolah suaminya adalah Arya Saloka. Hal itu ternyata membuat suaminya geli dan risih. "Aku jadi suka akting juga, 'Mas kamu mau makan apa mas?'. Suami aku udah geli banget sama aku," cerita Vega sambil tertawa.

Vega menilai chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat bagus sehingga digandrungi seperti sekarang. Menurutnya, ada banyak suami di dunia nyata yang bersikap dingin seperti Aldebaran.

"Aku suka sama ceritanya, aku suka dia (Arya Saloka) memerankan dengan baik, sampai aku aja baper, chemistry-nya. Ini tuh kayak kehidupan nyata aja, emang ada yang kayak gitu, dan banyak suami yang kaku kayak gitu," ucapnya.


Yang pasti, dia menekankan kalau sangat menyukai peran Aldebaran. Vega Darwanti pun kerap dibuat senyum-senyum sendiri di depan televisi. "Gemas dan baper banget," tutur Vega.

Tidak hanya Vega Darwanti, teman-temannya juga banyak yang menggilai sinetron Ikatan Cinta. Sampai ada temannya yang memberi nama Arya Saloka untuk bayi yang baru dilahirkannya.

Demi rekannya, Vega Darwanti akhirnya menghubungi Arya Saloka. Dia kemudian mengunggah video yang diberikan Arya Saloka ke akun media sosialnya.

"Aku nge-DM (Arya Saloka) minta video dong buat teman aku yang lagi hamil, katanya ngidam kamu, akhirnya dia bikinin video. Aku tag lah, aku posting hasil videonya dia," bebernya.

"Langsung banyak yang DM akun 'ih genit banget sih', padahal yang minta video bukan aku. Sampailah anak temen aku lahiran dan dikasih nama Arya Saloka," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts