Sutradara Ungkap Alasan Gaya Rambut 'Dilan' Tak Pernah Berubah
Film

Film 'Milea: Suara Dari Dilan' versi extended akan tayang di bioskop mulai Kamis (31/12). Jelang penayangan, Fajar Bustomi selaku sutradara menjawab rasa penasaran penggemar.

WowKeren - Film "Milea: Suara Dari Dilan" akan hadir kembali di bioskop pada Kamis (31/12) besok. Namun penayangan kali ini sedikit berbeda karena "Milea: Suara Dari Dilan" merilis versi lebih panjang alias extended.

Jelang penayangan, Fajar Bustomi selaku sutradara membedah beberapa adegan. Salah satunya mengenai penampilan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Gaya rambut Dilan yang tak berubah meski tiga filmnya memiliki latar tahun berbeda tentu menimbulkan tanda tanya. Menurut Fajar, Dilan memang tokoh yang berbeda dan selalu konsisten dalam hal apapun.

"Kebanyakan orang memang begitu, tapi Dilan ini berbeda. Cara dia mendekati wanita saja berbeda," ungkap Fajar mengutip dari detikHOT. "Jadi secara enggak langsung penampilannya dia seperti ini karakternya dia memang dibuat konsisten."


Lebih lanjut, Fajar mengungkap dirinya telah terlebih dahulu berdiskusi soal penampilan Dilan dengan sang penulis buku. Seperti diketahui, tiga film "Dilan" merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama. Dilan disebut menyimbolkan kesederhanaan.

"Itu kita sepakati memang. Seperti di adegan reunian itu, kita berkaca dari momen reuni yang ada di kehidupan nyata, enggak semua yang datang ke reuni itu udah sukses. Dilan ini karakternya enggak kayak gitu. Walau sukses dia tetap hidup sederhana," imbuh pria yang juga menyutradarai film "Mariposa" itu.

"Milea: Suara Dari Dilan" pertama kali dirilis pada 13 Februari 2020. Dalam penayangan kala itu, film yang dibintangi Vanesha Prescilla ini meraih sebanyak lebih dari 3 juta penonton. "Milea: Suara Dari Dilan" akan kembali tayang bersama "Mariposa" lantaran banyaknya bioskop yang telah kembali beroperasi di tengah pandemi COVID-19.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel