MYD Terus Disorot Sejak Jadi Tersangka Bareng Gisel, Tulis Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Sosok Michael Yukinobu De Fretes terus menjadi sorotan publik semenjak ia ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia dalam kasus video syur. Lantas Nobu pun kini menuliskan pesan berikut Ini!

WowKeren - Michael Yukinobu De Fretes belakangan menjadi sorotan publik semenjak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur Gisella Anastasia. Pasalnya ia menjadi pemeran pria dalam video yang viral tersebut.

Sempat menggembok akun Instagram miliknya, kini pria yang akrab disapa Nobu itu terlihat kembali aktif bermain media sosial. Lewat akun Instagramnya, @yukinobu_de_fretes, pria yang dikenal hobi bermain basket ini sudah mengunggah postingan baru sejak dua hari lalu.

Nobu juga tampak membagikan beberapa momen bersama rekan-rekannya di Instagram Story. Lantas dalam salah satu uanggahannya, ia terlihat menuliskan sebuah pesan. Di sana, ia mengakui bahwa dirinya hanyalah manusia biasa.

Kendati begitu, ia tidak akan pernah bisa menjadi sempurna. Pria asal Medan ini juga tampak menyampaikan ucapan terima kasih pada teman-teman yang selalu memberikannya dukungan.


MYD Terus Disorot Sejak Jadi Tersangka Bareng Gisel, Tulis Pesan Ini

Instagram Story

Gue bukan siapa-siapa, dan gue hanya dari kalangan biasa-biasa saja, seseorang yang pasti tidak sempurna. Terima kasih yang sangat besar untu supportnya buat teman-teman semua. Katong Basudara,” tulisnya, Kamis (31/12).

Seperti diketahui, kepada polisi Gisel mengakui video yang beredar adalah dirinya dan Nobu yang melakukan adegan syur. Mantan istri Gading Marten ini mengaku bahwa ia merekam video tersebut dalam keadaan mabuk.

Adegan itu diambil pada tahun 2017 di salah satu hotel di Medan, yang berarti masih berstatus istri sah Gading. Gisel menyebut adegan itu direkam hanya untuk dokumentasi pribadi, dengan handphone-nya sendiri. Lalu ia sempat membagikan video tersebut ke Nobu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait