Ucapkan Selamat Tinggal, Aurel Hermansyah Dicurigai Putus dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kelanjutan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin bikin publik penasaran. Belum lagi postingan terbaru Aurel ini yang makin bikin netter berasumsi buruk.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling disorot di tahun 2020. Kemesraan keduanya pun tak jarang membuat banyak orang baper sekaligus iri. Pasangan muda ini bahkan berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Keseriusan Atta menjalin hubungan dengan Aurel dibuktikan dengan dirinya yang sudah melamar putri sulung Anang Hermansyah itu. Namun sayang, belakangan ini hubungan Atta dan Aurel dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Belum lama ini, Aurel kembali menjadi sorotan gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Hal ini lantaran ia mengucapkan salam perpisahan dan kenangan untuk tahun 2020. Warganet salah fokus dengan keterangan dalam foto gadis 22 tahun itu.

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah menuliskan salam perpisahan berbunyi "Goodbye 2020" menyambut tahun baru yang tinggal dalam hitungan jam. Di kolom caption-nya, Aurel juga menuliskan tentang kenangan di 2020.


"Nggak kerasa sudah di akhir tahun 2020. Terima kasih untuk pembelajaran dan kenangan indahnya," tulis Aurel sembari menyematkan emoji dua tangan bersatu seperti memberi salam.

Sontak postingan ini membuat warganet terkejut sekaligus penasaran. Mereka mencurigai hubungan Atta dan Aurel memang sedang dalam masalah. Bahkan ada seorang warganet yang menyebut jika Atta dan Aurel sudah putus namun sengaja menyembunyikan fakta tersebut.

Ucapkan Selamat Tinggal, Aurel Hermansyah Dicurigai Putus dengan Atta Halilintar

Instagram

"Kenangan indah??" kata netizen. "Pas baca kenangan indah kayak gimana gitu," ujar netizen lain sambil menyertakan emoji menangis. "Baik-baik kan sama abang (Atta Halilintar)?" tanya lainnya.

"Kan emang udah putus, biar ditutup tutupi kalau putus ya putus," celetuk netizen. "Kita lihat aja nanti bertemu apa enggak. Semoga ada kabar bahagia," harap warganet lain. "Kegalauanku meronta-ronta saat mereka begini," tandas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait