Betharia Sonata Masih Manggung Di Usia 60 tahun, Ini Aktivitasnya Selama Pandemi Corona
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Betharia Sonata memang tidak lagi sering muncul di layar televisi. Penyanyi era 80-an ini juga diketahui masih tetap akur dengan mantan suaminya, Willy Dozan.

WowKeren - Betharia Sonata merupakan penyanyi top pada era 80-an. Meski lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi ngetop ini mengaku masih aktif manggung hingga usianya yang kini menginjak 60 tahun. Namun karena adanya pandemi Covid-19, aktivitas manggungnya terpaksa harus dihentikan.

Dilansir dari laman Insertlive.com, saat ini Betharia hanya bernyanyi untuk acara-acara talkshow. Hal itu sementara dilakoninya sampai wabah Corona dinyatakan hilang.

"Masih aktif (menyanyi), tapi sementara ini semuanya off ya," kata mantan istri Willy Dozan itu. "Paling cuma acara-acara talkshow aja."

Untuk mengisi kesibukannya saat pandemi, pelantun "Hati Yang Luka" ini mengaku sekarang lebih fokus menjadi seorang ibu rumah tangga. Betharia juga mencoba merintis bisnis. Selain menghabiskan waktu, ibu dari Leon Dozan itu menyebut bisnis juga bisa menambah pundi-pundi penghasilan.

"Saya kesibukannya sementara ini ya mengurus rumah," sahut Betharia. "Ada bisnis kecil-kecilan selama pandemi ini."


Serupa dengan masyarakat umum lainnya, Betharia juga turut menerapkan protokol kesehatan pada rumahnya. Perempuan kelahiran tahun 1960 itu juga mengaku lebih sering melakukan olahraga pada saat pandemi seperti sekarang ini agar kesehatan tubuhnya terjaga.

"Selama pandemi ini yang paling banyak adalah olahraga, itu diutamakan," lanjut penyanyi asal Bandung itu. "Dan ikutin (protokol) kesehatan."

Meski jarang nongol di layar kaca, Betharia masih tampak sering menyapa penggemarnya lewat akun Instagram miliknya. Banyak warganet yang kemudian memuji kecantikan penyanyi hits itu. Mereka kagum akan kecantikan Betharia yang seperti tidak pernah memudar.

"Keren sekali mba Betharia yang cantik awet muda semoga sehat selalu......Aamiin," puji akun @azizahalydrs. "Betharia cantikk sekali," kata akun @silviapelenkahu. "Tambah cunatikkkk man Betharia Sonata artis idola," balas akun @taritarum. "Cantik dr dulu❤️❤️," komentar akun "@marmar.1007. "Absolutely beautyful for you," tulis akun @chand_him_1975. "I always remember you , since we met at green pub new year nigth , ohh long time ago , and now you look still beauty , happy to meet you here dear Betharia," kata akun @kaprony.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait