RM BTS Sebut Saat-Saat Buruk Juga Jadi Momen Terindah dalam Hidup
Selebriti

RM menyentuh hati penggemar dengan pesan penutupnya yang memberi tahu mereka bahwa kita semua memiliki galaksi di dalam diri kita, juga tentang momen paling indah dalam hidup.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) pernah mengungkapkan bahwa setiap momen dalam hidup kita, baik atau buruk, dianggap sebagai momen terindah dalam hidup. Leader BTS tersebut mengatakannya berdasarkan pengalamannya sendiri.

Pada 2015, BTS sedang bersiap untuk merilis album baru pada bulan Oktober. Namun rilis album ditunda dan secara resmi dibatalkan pada 30 November tahun itu. Selama konser pertama mereka yang menampilkan lagu utama mereka "RUN", para member mengungkapkan bahwa mereka mengalami kemerosotan saat mempersiapkan album ini.

Selama pidato penutup mereka, J-Hope mengakui bahwa mereka mengalami kesulitan saat mengerjakan album ini. Tapi dia menekankan bahwa mereka bisa menyelesaikannya berkat ARMY. RM menyentuh hati penggemar dengan pesan penutupnya yang memberi tahu mereka bahwa kita semua memiliki galaksi di dalam diri kita.

RM BTS Sebut Saat-Saat Buruk Juga Jadi Momen Terindah dalam Hidup

Source: Koreaboo


"Aku memikirkan bagaimana mengatakan ini dan aku percaya bahwa ayahku yang pergi bekerja di kantor, ibuku yang pergi ke kantor real estate, saudaraku, anjing dan kucing di jalan, pepohonan, dan bahkan bebatuan semuanya memiliki galaksi di dalam hati mereka. Tentu saja, mungkin ada beberapa yang tidak akan pernah menemukan galaksi mereka sampai mereka mati.

Meskipun kami memberi tahu kalian bahwa album 'The Most Beautiful Moment In Life' Part 1 and Part 2 kami adalah tentang bahaya dan energi, kami berharap kalian benar-benar menemukan galaksi kalian. Mereka bilang itu momen terindah dalam hidup, dan huruf Hanzi yang digunakan untuk frasa ini dimulai dengan karakter untuk bunga dan diakhiri dengan karakter untuk cahaya. Keindahan ini, apakah itu? Kita harus melihat sisi buruknya agar kita bisa melihat keindahannya.

Jadi kami tidak mengatakan untuk hanya menanggung masa-masa sulit karena saat-saat indah akan datang suatu saat. Kami mengatakan bahwa bahkan masa-masa sulit adalah momen indah dalam hidup. Jika kalian bisa berpikir seperti ini, maka momen terindah dalam hidup akan benar-benar menjadi lebih bermakna.

Terakhir, kami berharap kalian dapat mekar seperti bunga di saat-saat terindah dalam hidup dan menemukan galaksi kalian sendiri saat mendengarkan album kami. Aku cinta kalian semua."

Pilihan kata dan ungkapan RM ini membawa penghiburan dan harapan bagi mereka yang telah melalui kesulitan dalam hidup. Pesan positif BTS-lah yang telah membawa cahaya dan kebahagiaan bagi penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait