Putri Anne Siap Polisikan Netizen yang Sering Kirim DM Kasar, Sudah Kantongi Banyak Nama
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne sudah habis kesabaran menghadapi para netizen yang suka seenaknya dalam berkomentar. Ia bahkan sudah menyiapkan tim hukum untuk menangani masalah tersebut.

WowKeren - Putri Anne tampaknya sudah habis kesabaran dalam menghadapi sikap para haters yang suka seenaknya dalam berkomentar. Mereka bahkan tak pernah memikirkan dampak dari komentar buruknya terhadap mental sang artis.

Lewat Instagram Stories-nya, Putri Anne mengungkap bahwa dirinya kerap mendapat DM dengan ucapan kasar. Jika biasanya Putri Anne masih bisa sabar, kali ini istri Arya Saloka itu mengaku tidak akan tinggal diam.

Ibu satu orang anak ini bahkan sudah menunjuk tim hukumnya sendiri untuk membantunya menangani masalah hinaan netizen ini. Putri Anne pun sudah mencoba memperingatkan hal ini kepada para netizen.

"Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dll. Gue jemput bentar lagi," kata Putri Anne. "Coba tolong di baca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri. Gak baca ya? Sibuk ya ngatain gue ya hahaha it's ok. Gua mah tinggal jemput. Selesai."

Putri Anne Siap Polisikan Netizen yang Sering Kirim DM Kasar, Sudah Kantongi Banyak Nama

Instagram Story


Putri Anne pun mengaku ingin memberikan edukasi pada netizen atau pengguna Instagram yang masih di bawah umur untuk bertindak lebih sopan. Ia tampaknya miris melihat banyak netizen di bawah umur yang tidak menggunakan sosial media dengan bijak.

"@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main IG cuman untuk berbuat gak sopan. Ada di bio aku yah mentemen yang ngerasa kebelet banget pengen DM aku cuman ngomong kasar dll," sambung Putri Anne.

Putri Anne Siap Polisikan Netizen yang Sering Kirim DM Kasar, Sudah Kantongi Banyak Nama

Instagram Story

Lebih lanjut, Putri Anne sempat merasa lega karena ancamannya mulai membuat netizen ketakutan dan tidak lagi mengirim pesan kasar padanya. Namun tetap saja, masih ada beberapa netizen yang melakukan hal tersebut. Putri Anne pun memilih untuk mengumpulkan terlebih dahulu netizen-netizen tersebut sebelum bertindak.

"Hehehe aman semua aman? Cakepppp. Eh belum deh masih ada yang DM, baik. Nambah 1 lagi aku sih kumpul-kumpulin aja frens. Biar nangisnya jamaah," tandas Putri Anne.

Seperti diketahui, Putri Anne kerap mendapat cibiran bahkan sempat didesak untuk bercerai dengan Arya Saloka oleh netizen. Hal ini imbas dari kepopuleran Arya Saloka dalam membintangi salah satu judul sinetron bersama Amanda Manopo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru