Pihak Kanye West Beri Tanggapan Soal Rumor Perselingkuhan dengan Jeffree Star
Getty Images
Selebriti

Rumor perselingkuhan ini beredar tak lama setelah Kim Kardashian bersiap mengungat cerai Kanye West. Menanggapi rumor tersebut, pihak Kanye West pun akhirnya buka suara.

WowKeren - Menyusul perceraian antara Kanye West dan Kim Kardashian, muncul kabar hubungan perselingkuhan sang rapper dengan Jeffree Star.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Kanye West pun akhirnya buka suara. Rumor perselingkuhan dengan YouTuber Jeffree Star itu langsung dibantah oleh sumber terdekat Kanye.

"Sama sekali tidak benar rumor tersebut," ujar sumber itu, sebagaimana dilansir dari E!news pada Kamis (7/1).

Berbeda dengan tanggapan pihak Kanye West, Jeffree Star justru mengeluarkan respon yang tidak serius. Bahkan beauty vlogger itu mengunggah sebuah foto yang menyatakan dirinya siap melakukan Sunday service. Sebagaimana diketahui, Kanye West memang dikenal rajin melakukan Sunday service.

Bukan cuma itu. Di akun Instagram, Jeffee juga membagikan lokasi dirinya berada yang diduga berada di Wyoming, lokasi tempat tinggal Kanye West. "Saya di sini di negara bagian Wyoming yang indah," ungkapnya.


"Hahaha, saya sedang bersenang-senang di Wyoming, datanglah berkunjung kapan-kapan," lanjutnya ketika ditanya terkait dengan isu tersebut.

Hingga saat ini memang belum ada bukti bahwa Star dan West pernah bertemu, apalagi berkencan. Namun, yang jelas rumor ini muncul di tengah kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim disebut-sebut tengah mempersiapkan diri menggugat cerai Kanye West setelah hampir tujuh tahun menikah. Menurut seorang sumber, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut saat ini tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu. Bukan hanya itu, sumber tersebut juga menuturkan bahwa Kanye tahu benar kalau Kim sudah muak padanya.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari People.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye telah bersiap atas gugatan tersebut namun tak mengetahui kapan ia akan menerimanya. "Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, namun bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi," lanjut si sumber.

Sementara itu, Kim Kardashian disebut merekrut pengacara perceraian papan atas Laura Wasser untuk perceraiannya ini. Wasser sendiri sebelumnya pernah menangani kasus Kim pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts