Cerita Unik Soal Lamaran Arie Untung ke Fenita Arie, Saat Baksos Hingga Pakai Cincin Pinjaman
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie, membagikan cerita unik mengenai perjalanan cinta mereka menuju pernikahan. Arie Untung ternyata melakukan lamaran tak terduga tanpa rencana kepada Fenita.

WowKeren - Hampir 16 tahun menjalani hidup rumah tangga, pasangan selebriti, Arie Untung dan Fenita Arie hampir tak pernah tersentuh gosip miring. Arie Untung ternyata memiliki cerita unik saat melamar Fenita.

Ini ada faktanya Arie Untung baru nembak Fenita satu bulan sebelum menikah. Jadi mereka cepet banget ujug-ujug menikah," ungkap Raffi Ahmad selaku host dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Kamis (7/1). Sampai ngelamarnya mereka itu di acara penggalangan dana untuk korban tsunami. Cincinnya pinjem sama si Gugun Gondrong."

"Emang nggak ada rencanya dia (ke Arie). Jadi emang nggak ada romantis-romantisnya dia," ujar Feinta menanggapi.


"Bukan, jadi pas ada penggalangan dana dia ikut, gitu kan. Jadi proses kita mau nikah itu udah berjalan, pas lagi ke Jakarta, dia ikut ke kafe itu. Terus pas lagi di panggung sambil nunggu, abis lelang gitar yang beli mas Ari Subono waktu itu kan. Abis itu kan kosong panggungnya, pinjem Gugun tu (cincin). Baru di situ ngelamar," jelas Arie.

Arie dan Fenita pun kembali memperagakan momen lamaran mereka kala itu. Bahkan Arie tampaknya masih ingat dengan kalimat yang ia ucapkan 16 tahu lalu saat melamar Fenita.

"Para hadirin sekalian pada hari ini ada orang yang akan mendampingi saya, InsyaAllah seumur hidup.Gugun, boleh pinjem nggak cincin lo'. Banyak kan dia cincinnya, gue pegang terus gue bilang 'Saya mau memanggil seorang wanita dari Palembang yang bernama Fenita Jayanti'," tutur Arie.

"Kaget kan, 'Apan nih?' soalnya kan sebenernya kita udah mau nikah. Terus ngapain gitu lo pakai acara lamaran-lamaran lagi," ungkap Fenita membongkar fakta lain.

"Para hadirin sekalian wanita ini nbernama Fenita Jayanti. Saya mau meminta dia untuk pakai cincin ini kalau dia mau menerima jadi istri saya. Kalau dia nggak mau makai berarti dia nggak mau jadi istri saya," ucap Arie. "Langsung pakai, nggak ada (negosiasi dulu) orang sebulan lagi udah mau kawin," pungkas Fenita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru