Anwar Sanjaya Curhat Pernah Tak Dianggap Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Saat Pertama Tampil Di TV
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Komedian Anwar Sanjaya menceritakan bagaimana dulu saat pertama kali tampil di TV, ia mengaku sedih lantaran sempat tak dianggap oleh Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

WowKeren - Baru-baru ini Anwar Sanjaya hadir sebagai bintang tamu di program acara "OOTD" Trans7. Pada kesempatan tersebut, Anwar menceritakan bagaimana liku-liku perjalanannya dalam meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

Selain itu, Anwar juga mengaku sempat sedih lantaran tak dianggap saat pertama kali tampil di TV mengisi sebuah program dengan Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan juga Shahnaz Sadiqah. Anwar pun menceritakan kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier selaku host di acara tersebut bagaimana pilunya ia di awal meniti karier.

"Benar gak war, lo sempet ga dianggap sama Raffi sama Ayu Dewi?" tanya Igun. "Iya gak dianggap sama mereka. Waktu itu ada Ayu Dewi, Shahnaz, jadi cuma ikut ketawa ketawa doang, terus dijatoh-jatohin," kenang Anwar sambil menangis.

Tak cuma itu, bukannya dijadikan host pendukung, Anwar ketika itu bahkan hanya diplonco dijadikan floor director. "Bukannnya dijadiin talent tapi dijadiin floor director. Waktu itu tiga bulan dicuekin," kata Anwar.


Perlakuan tersebut ternyata berlangsung cukup lama hingga tiga bulan. Meski begitu, Anwar tak putus asa untuk bisa menjadi artis. "Sempat mikir, udah ah kerja di tv kok begini ya. Tapi aku tetap aja ngotot. Aku pikir aku harus bisa tu gabung sama mereka. Dan sekarang bisa, bisa diterima," katanya.

Di sisi lain, perlakukan Ayu Dewi dan Raffi sedemikian rupa ternyata tak membuat Anwar membenci mereka. Anwar bahkan menegaskan bahwa kini ia menjalin hubungan yang sangat baik dengan mereka.

"Sama Raffi dan Ayu Dewi, baik baik banget. Jadi ini aku jadiin pelajaran buat Anwar. Anwar harus beradaptasi sama orang, harus membuka diri, gimana caranya kita membuka diri sama orang supaya kita diterima," pungkas Anwar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait