Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Dipastikan Jatuh, Rachel Vennya dan Suami Sehati Kirim Doa
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Pasangan selebgram Rachel Vennya dan sang suami sempat membahas insiden pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dan mendoakan agar para penumpang bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

WowKeren - Musibah pesawat jatuh kembali dialami industri penerbangan Tanah Air. Sabtu, 9 Januari, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumardi membenarkan kalau pesawat Sriwijaya Air dengan jurusan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak itu dipastikan jatuh.

"Ya dekat Pulau Laki," ucap Budi Karya kepada detikcom, Sabtu (9/1/2021). Saat ini, Menhub Budi Karya dan pihak terkait masih menyiapkan diri untuk menggelar jumpa pers terkait masalah tersebut.

Sementara itu, pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko sempat mengomentari insiden tersebut. Rachel dan Niko tampak sedih dan mendoakan agar para penumpang Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 itu bisa selamat.

Rachel Vennya dan Niko

Rachel Vennya-Niko Kirim Doa


"Innalillahi wa innailaihi rojiun," kata Rachel. "Ya Allah semoga diberi keselamatan," seru Nico sambil memasang ekspresi sedih.

Sementara itu, Niko juga sudah diberitahu oleh salah satu kawan kalau pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak itu ternyata terjatuh. Ia sempat mendapat kiriman foto-foto penemuan potongan jeans maupun kabel di kawasan hilangnya Sriwijaya Air.

Sebelumnya, Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama usai lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Situs FlightRadar24 menyebut pesawat itu kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit. Dipantau dari situs FlightRadar24, pesawat Sriwijaya Air sempat mencapai ketinggian 10.900 kaki. Mendadak, ketinggian berubah menjadi 8.950 kaki, turun ke 5.400 kaki, hingga terakhir terpantau di 250 kaki. Setelah itu, pesawat hilang kontak. Pesawat ini merupakan jenis Boeing 737-500 dengan nomor registrasi PK-CLC.

Sementara itu, peramal artis Mbak You sempat meramalkan insiden pesawat jatuh yang akan terjadi di 2021. "Ada juga insiden pesawat, ada lambang warna merahnya. Ada juga warna biru, tapi insidennya tak terlalu berat kalo warna biru. Tapi yang ada warna merahnya bermasalah dan ada korban jiwa," seru Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts