Andien Butuh Donor Plasma Untuk Ayahnya Yang Sedang Dirawat di ICU
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Penyanyi Andien mengabarkan bahwa ia sedang mencari pendonor plasma untuk ayahnya yang saat ini sedang menjalani perawatan di ruang ICU. Andien pun membeberkan kriteria pendonor yang dibutuhkan.

WowKeren - Belum lama ini Andien mengejutkan warganet lantaran unggahan di Instagram Story miliknya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya itu Andien mengabarkan bahwa dirinya membutuhkan donor plasma konvalesen dari pemilik darah golongan O untuk ayahnya yang kini mengidap COVID-19.

Tak hanya itu, ia pun mengabarkan bahwa saat ini ayahnya sedang menjalani perawatan di ruang ICU di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "URGENT. Selamat siang kawan-kawan semua, saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus +. Ayah saya saat ini dirawat di ICU RS Fatmawati," tulis Andien mengawali ulasannya.

Ibu dua anak itu lantas menjabarkan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi pendonor plasma. Selain berjenis kelamin pria, pendonor yang pernah terjangkit COVID-19 juga diharapkan bersedia untuk kembali menjalani tes rapid.

Andien Butuh Donor Plasma Untuk Ayahnya Yang Sedang Dirawat di ICU

Instagram Story


"Apabila saudara/teman memiliki info terkait donor yang kami cari, mohon menghubungi nomor kontak di bawah ini, Daniel (081398041422). Atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih. Andien," pungkas Andien.

Sementara itu, unggahan teranyar Andien di feed Instagram juga turut menjadi sorotan. Pasalnya di sana Andien terlihat membagikan momen kala sang ayah sedang bermain bersama kedua anak-anak Andien.

Di sana sang ayah tampak begitu sehat dan bahagia lantaran bisa bermain dengan cucunya. Mengiringi unggahannya, Andien pun menyampaikan ungkapan rindu bisa melihat momen tersebut kembali.

"Showering my #1 man with love and light Semoga Papah diberi kekuatan menjalani hari-hari di ICU, dan segera bisa main bareng sama Kawa dan Tabi lagi," tulis Andien sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kangen masakan Papah @kudapanhajididik .. Kangen Papah ketawa lagi Ganbatte!"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait