Menakjubkan! Andien Rayakan Hari Yoga Sedunia dengan Cara Tak Biasa
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien memamerkan pose yoga yang ekstrem saat melakukan sesi pemotretan spesial untuk memeringati Hari Yoga Internasional pada Rabu (21/6) kemarin. Hasil foto Andien ini menuai banyak sanjungan.

WowKeren - Sejumlah publik figur beramai-ramai merayakan Hari Yoga Internasional yang jatuh pada tanggal 21 Juni, Rabu kemarin. Terutama bagi mereka yang memang hobi melakukan olahraga tersebut.

Salah satunya yang cukup menuai perhatian adalah Andien. Penyanyi 37 tahun itu sukses menjadi perbincangan netter di mesia sosial karena cara uniknya dalam memeringati Hari Yoga Sedunia tersebut. Hal itu tampak dari unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Andien tampak melakukan pemotretan spesial yang didekasikan untuk Hari Yoga Internasional. Ia terlihat melakukan berbagai macam pose yoga yang cukup sulit dengan wardrobe yang lengkap. Tak sendiri, Andien ditemani oleh instruktur yoga yang terkenal di kalangan artis, yakni Fajar Putra Soeleiman atau yang akrab disapa Penyogastar.

Pada foto pertama, Andien terlihat mengenakan outfit yang juga luar biasa berwarna hitam. Ia tampak anggun kala dibalut strapless dress hitaam yang semi transparan dan panjang menjuntai. Penampilan Andien ini dilengkapi dengan wig rambut bob super pendek dan topi dengan bulu yang warnanya senada dengan dress yang dikenakannya.


Pose yang dipamerkan Andien sangat menakjubkan. Ia tampak melayang dengan tubuhnya yang hanya dipapah oleh kedua kaki Fajar. Bahkan di situasi itu, Andien masih bisa bergaya dan memamerkan ekspresinya dengan baik layaknya model profesional.

Untuk foto kedua, Andien tampak mengenakan sport wear-nya yang lagi-lagi berwarna hitam. Andien memamerkan dua pose yoga yang sangat estetik bersama pasangannya kala mengenakan outfit tersebut. Ramkbutnya ditata dengan sleek look dan tak diberi tambahan aksesori apa pun. Meski begitu, penampilan sederhana Andien ini tetap memberikan kesan yang luar biasa.

Berlanjut pada foto ketiga, Andien menjelma jadi perempuan feminim dengan dress motif lengan panjang yang dikenakannya. Ia tampil dengan makeup bold dan aksesori topi fedora untuk semakin menambah kesan sempurna. Sementara untuk pose, Andien cukup berani kala meletakkan satu kakinya ke atas bahu Fajar seolah ia sedang menari di atas tubuh instruktur yoganya tersebut.

Pun untuk foto keempat dan kelima Andien juga tak kalah mengejutkan netter. Terutama pada foto terakhir, Andien tampak berdiri tegak dengan berpose elegan satu tangan menyentuh pinggang. Pose yoga Andien ini sukses membuat netter terperangah lantaran ia berdiri di atas kedua kaki Fajar seolah tanpa beban.

Tak heran hasil photoshoot spesial Andien ini menuai banyak pujian. Mereka takjub dengan komitmen Andien dalam melakukan olahrga yoga, sehingga dirinya bisa melakukan pose-pose ekstrem tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait