Pihak Madame Gie Buka Suara Soal Kabar Gisel Digantikan Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Selebriti

Posisi Gisella Anastasia selaku brand ambassador kosmetik Madame Gie dikabarkan akan digantikan oleh Amanda Manopo. Lantas kini pihak perusahaan akhirnya buka suara terkait spekulasi tersebut.

WowKeren - Belum lama ini muncul kabar kalau posisi Gisella Anastasia sebagai brand ambassador kosmetik Madame Gie akan digantikan oleh Amanda Manopo. Spekulasi itu muncul saat Manda menambahkan akun Instagram Madame Gie ke bio Instagramnya.

Lantas kini Teddy Thjin yang merupakan salah satu pemilik perusahaan kosmetik tersebut buka suara terkait kasus yang menyeret Gisel yang berdampak pada citra perusahaannya. Ia mengaku bahwa saat ini ia dan timnya sedang memikirkan langkah selanjutnya untuk tetap bisa menjaga citra perusahaan.

“Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” ungkap Teddy Thjin seperti dilansir dari IntipSeleb.com, Minggu (10/1).

Pihak Madam Gie menerangkan bahwa sejauh ini hubungannya dengan Gisel masih terjalin dengan baik. Namun pihaknya belum bisa memastikan keputusan terkait Gisel yang masih menjadi brand ambassador dengan citranya saat ini sebagai tersangka kasus video syur.

“Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya gimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," papar Teddy Thjin. "Tapi tentu saja, ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan.”


Pihak Madam Gie Buka Suara Soal Kabar Gisel Digantikan Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador

Instagram

Di sisi lain, Teddy Thjin malah megaku tak tahu menahu soal Manda menuliskan akun Instagram @madame.gie di bio Instagram pribadinya. Ia pun mengatakan bahwa posisi Gisel sebagai brand ambassador Madam Gie belum tentu akan digantikan.

“Oh ya? Masa sih? Saya malah baru tahu dari teman-teman media. Ya gak gimana (Akun IG Madame Gie di bio IG Amanda Manopo). Kami belum bisa memastikan semuanya. Bukan saya yang ngomong loh ya (Gisel diganti sebagai brand ambassador). Belum tentu juga,” terangnya Teddy Thjin.

Sayangnya Teddy Thjin tak bisa menyampaikan penjabaran soal status kepemilikan Gisel di Madame Gie. Namun ia menegaskan bahwa Madame Gie tetap akan memberikan dukungan untuk Gisel.

“Tidak lah (melupakan Gisel di Madame Gie). Sebagai partner, kita sudah seperti saudara. Kami harus tetap support dan mendampingi GA. Itu dapur perusahaan ya (status kepemilikan Gisel di Madame Gie). Kami rasa tidak bisa untuk dijabarkan di sini. Yang jelas, kami ingin semuanya baik,” pungkas Teddy Thjin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait