Polisi Ungkap Kemungkinan Nindy Juga Akan Dipanggil Terkait Kasus Narkoba Suaminya
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Suami Nindy Ayunda, APH telah diamankan aparat kepolisian terkait kasus narkoba. Kendati begitu, polisi kini mengungkapkan soal kemungkinan Nindy juga akan dipanggil.

WowKeren - Suami dari artis Nindy Ayunda, APH saat ini tengah terjerat kasus narkoba. Sebelumnya APH telah diamankan oleh Satuan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo pun sudah membenarkan terkait kabar penangkapan tersebut. Diterangkan bahwa APH diamankan saat sedang berada di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (7/1) Lalu.

Selain itu, djelaskan pula bahwa pada saat penangkapan APH sedang berada di rumah seorang diri. Meski begitu, kata Ady, tak menutup kemungkinan jika penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan memanggil Nindy terkait diamankannya sang suami.

"Ya, karena kita memang menangkap di rumahnya. Tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan (Nindy Ayunda) untuk kita ambil keterangannya," ujar Ady seperti dilansir dari Viva.co.id saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/1).


Lebih lanjut, sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap APH di Polres Metro Jakarta Barat. Kendati begitu, Ady belum bisa membeberkan informasi lebih lanjut soal penangkapan APH.

"Sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat," tuturnya. "Nanti barang bukti kalau secara lengkap akan kita rilis, karena ada beberapa butir yang nanti akan kita sampaikan secara lengkap saat perilisan," pungkas Ady.

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa APH dibekuk di kediamannya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1) pukul 20.00 WIB oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Polisi menjelaskan bahwa penangkapan suami Nindy tersebut juga berdasarkan dari laporan masyarakat kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat.

Suami Nindy itu juga disebut kooperatif dan tanpa perlawanan saat dibekuk Polres Metro Jakarta Barat karena narkoba. Selain itu, polisi juga sudah mengumumkan mengenai hasil tes APH yang terbukti positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts