Nindy Ayunda Tampil Misterius Kenakan Gaun Pengantin Seraya Sebut Calon Suami
Instagram/marlenehariman.management
Selebriti

Nindy Ayunda membuat netizen heboh usai tiba-tiba tampil cantik menawan berbalut gaun pengantin. Nindy tampil tanpa hijab usai sempat dikira bakal hijrah.

WowKeren - Nindy Ayunda kembali menyita perhatian masyarakat usai tiba-tiba tampil beda. Nindy membagikan foto cantik tengah mengenakan gaun pengantin putih. Ia tampil layaknya pengantin wanita di tengah-tengah dekorasi bunga.

Netter juga heboh lantaran Nindy di foto itu tampil tanpa memakai hijab usai sebelumnya dikira bakal hijrah. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya alasan Nindy kembali muncul tanpa jilbab. Beberapa orang juga mulai mempertanyakan maksud dari foto Nindy itu.

Menariknya, ibu dua anak itu juga mengungkit soal calon suami. Nindy mengunggah ulang pesan bijak terkait calon suami yang baik. Ia mengisyaratkan tengah membutuhkan calon pasangan yang paham agama usai berpisah dari sang mantan suami, Askara Parasady Harsono.

Photo-INFO

Instagram


Seorang wanita bertanya: ‘Mengapa harus memilih calon suami yang paham Agama?’ ‘Karena disaat cinta melemah karena godaan dunia, maka Agamalah yang akan menguatkannya,” bunyi pesan yang dibagikan ulang oleh Nindy ke InstaStory pribadinya itu, Jumat (22/3).

Dari keterangan yang disampaikan oleh Nindy, ia dipotret dengan apik oleh fotografer kondang, Rio Motret. Sementara, untuk gaun pengantin, Nindy memakai busana rancangan desainer Didi Budiarjo.

Karena postingan misterius Nindy ini lah beberapa orang mulai bertanya-tanya. Muncul dugaan Nindy bakal kembali menikah. Komentar-komentar yang memenuhi postingan Nindy juga seakan menguatkan dugaan tersebut.

Congrats ya mbu cant wait 🙏🏻,” seru pengikut Instagram Nindy. “Selamat berbahagia yaa kak nindy🫶🏻,” ujar yang lain. “Mau memulai lembaran baru lagi,jd yg lama2 dihapus,semoga bahagia KK 👏, [sic!]” doa netter. “Feed Postingannya di hapus semua cuma ini,ada apakah mbu?? [sic!]” tanya yang lainnya.

Sementara itu, Nindy belum buka suara soal dugaan dirinya bakal menikah lagi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nindy ya!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait