Stefanie Michova Pamerkan Cincin Pertunangan Rp 897 Juta dari Beenzino
Selebriti

Selasa (12/1), Stefanie memposting berbagai foto di Instagram-nya dengan emotikon cincin, hati, dan wajah menangis. Dalam foto tersebut, ia dan Beenzino terlihat menikmati salju bersama di luar.

WowKeren - Baru-baru ini musisi Beenzino melamar kekasih yang tela dipacarinya selama bertahun-tahun, model Stefanie Michova. Stafanie Michova pun memamerkan cincin pertunangannya dan membanggakan cintanya pada Beenzino.

Pada tanggal 1 Januari lalu, Beenzino melamar Stefanie Michova dan cincin pertunangan mereka pun menarik perhatian penggemar. Sejak pertunangan mereka, Stephanie Michova akhirnya bisa menunjukkan kepada penggemar cincin yang dia terima dari tunangannya.

Selasa (12/1) kemarin, Stefanie Michova memposting berbagai foto di Instagram-nya dengan emotikon cincin, hati, dan wajah menangis. Dalam foto tersebut, Stefanie dan Beenzino terlihat menikmati salju bersama di luar.


Secara khusus, Stefanie Michova memamerkan cincin yang dia terima dari Beenzino dari lamarannya baru-baru ini dan mengungkapkan kegembiraannya. Melingkari jari manis Stefanie, cincin tersebut memiliki model yang indah.

Sebelumnya, cincin pertunangan Beenzino dan Stefanie Michova sempat menjadi perhatian netizen karena harganya yang mahal. Cincin tersebut diketahui merupakan salah satu koleksi Tiffany & Co. dengan harga mencapai 70 juta won (sekitar Rp 897 juta rupiah).

Sementara itu, Beenzino dan Stefanie Michova mengumumkan bahwa mereka berpacaran pada tahun 2015 dan terus menumbuhkan cinta indah mereka satu sama lain. Beenzino baru-baru ini melamar Stefanie Michova karena mereka menjanjikan masa depan bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru