Super Gemes, Bayi Cantik Asmirandah Ngambek Jika Tak Dipeluk Jonas Rivanno
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah membocorkan kelakuan bayinya, Chloe, yang rupanya ngambek jika sang ibu mencoba melepas pelukan dari sang ayah, Vanno. Andah pun menggoda Chloe sebagai 'Anak Papa'.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini sibuk membesarkan buah hatinya, Chloe. Keduanya tampak menikmati masa-masa repotnya mengurus anak pertama.

Diakui Andah, ia sangat bersyukur memiliki suami siaga seperti Vanno. Menurut Andah, Vanno cukup piawai dalam mengurus Chloe.

Terbukti, Chloe rupanya super lengket dengan Vanno. Buah hati Andah dan Vanno itu bahkan ngambek jika tak digendong sang ayah.

"Dilepas dari pelukan papanya jadi ngambek deh. Aduhh duhh... anak papa bangettt deh kamu sayang @Chloe Emanuelle Van Wattimena," ujar Andah. "Makasih ya papa @jonas.rivanno udah kerjasama bareng mama ngurusin Chloe."

PInstaStory

Cerita Asmimrandah Soal Chloe Ngambek

Sementara itu, Andah dan Vanno rupanya sepakat ingin mengurus buah hati mereka tanpa bantuan pengasuh. Ini karena Andah dan Vanno ingin mempercayakan anak mereka pada dua sosok ini.


"Yang pasti urus sendiri. Kenapa? karena oma-omanya rajin-rajin banget, mama aku, mama Andah, dari sebelum operasi menemani sampai akhir," tutur Vanno. "Oma-omanya ini luar biasa akan bantuin kita. Jadi kita enggak pakai baby sitter."

Vanno juga mengaku sudah terbiasa menggendong anak. Selama ini, ia berlatih menggendong keponakannya.

"Ponakan aku sudah empat, gendong anak bukan yang pertama. Dari ponakan lahir udah belajar gendong anak," serunya. "Dari pertama Andah hamil kan selalu siap-siap jadi ayah, ujung-ujungnya buat gue pribadi enggak akan pernah siap. Ini hal yang baru, ini satu individu darah daging sendiri. Kita enggak tahu kapan saatnya siap. Semua saya serahkan dalam doa."

Sementara itu, Andah sempat mengunggah foto mengenang kehamilannya. Andah mengakui ia bakal merindukan masa-masa kehamilan pertama itu.

"Akan kangen masa masa membawa baby Chloe selama 40weeks, kangen sama foto chubby dan perut besar.. foto ini tepat 2 hari sebelum lahiran 😅 masih sempet loh mama dengan perut berat gitu sambil ketawa, soalnya bajunya tetap nyaman dipakai hihi.. nanti foto lagi sambil gendong Chloe yaa," seru Andah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts