Selesai Disuntik, Ariel NOAH Bahas Efek Samping Vaksin Sinovac
Instagram/itsgreenlight
Selebriti
Vaksin COVID-19

Ariel NOAH telah selesai menjalani vaksinasi COVID-19 pada Kamis (14/1) hari ini. Selesai disuntik, ia mengungkapkan kondisinya dan membahas tentang efek samping vaksin.

WowKeren - Ariel NOAH menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mendapat kesempatan menjalani vaksinasi COVID-19 pertama. Ia menyusul Raffi Ahmad menjadi salah satu influencer yang disuntik vaksin COVID-19 demi mengkampanyekan terkait pentingnya vaksinasi bagi masyarakat Indonesia yang masih ragu.

Ariel sendiri telah selesai disuntik vaksin virus corona di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung, Kamis (14/1) hari ini. Proses penyuntikan vaksin corona ke mantan kekasih Luna Maya itu dipantau langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Vokalis NOAH itu datang ke RSKIA Bandung sekitar pukul 11.31 WIB. Ia datang dengan penampilan kasual dengan hanya mengenakan kaos putih, celana jeans dan masker.

Setelah disuntik, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu mengaku tidak merasakan sakit. Ia juga menegaskan tidak merasakan efek samping apapun terhadap vaksin asal perusahaan Tiongkok, Sinovac itu.


”Yang dirasakan setelah vaksin, tidak merasakan apa-apa,” ungkap Ariel setelah divaksin, seperti dilansir dari Suara pada Kamis (14/1). “Tidak ada efek sampingnya.”

Pelantun lagu “Menghapus Jejakmu” ini berharap dapat menjadi contoh yang baik dan bisa meyakinkan masyarakat agar mau divaksinasi. Ariel mengatakan ia berani menjalani vaksin karena ingin situasi pandemi segera berakhir.

”Saya sebagai salah satu yang terdampak saya juga ingin segera menuju ke normal lagi,” kata Ariel. “Dan kenapa saya maju duluan, karena saya tidak mau menunggu dan tidak mau menduga mengenai vaksin ini. Semoga setelah ini semua makin yakin.”

Sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi selebriti pertama yang menerima vaksin COVID-19 di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1) pagi. Suami Nagita Slavina itu divaksinasi setelah Presiden Joko Widodo di hari yang sama karena dianggap sebagai perwakilan kalangan muda.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts