Kabar Duka, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Farida Pasha yang dikenal berkat perannya sebagai Mak Lampir meninggal dunia pada Sabtu (16/1) malam kemarin.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Farida Pasha meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu (16/1) malam kemarin. Kabar ini disampaikan oleh sang cucu yang bernama Ify Alyssa melalui fitur Instagram Story pada Minggu (17/1) pagi.

"Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," tulis Ify di Instagram.

"Atas segala beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya. Wassalamualaikum wr.wb," imbuhnya.

Photo-INFO

Instagram


Selain Instastory, Ify juga mengucapkan perpisahan dengan sang nenek melalui postingan Instagram. Ia membagikan foto lawas Farida Pasha dan dua foto baru bersama keluarganya. "Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya," tulisnya di Instagram.

Belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Farida Pasha. Namun Ify mengatakan bahwa sang nenek akan dimakamkan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Farida Pasha sendiri dikenal dengan perannya yang ikonik sebagai Mak Lampir dalam sinetron hits "Misteri Gunung Merapi". Mendiang menurunkan darah seninya kepada sang cucu, Ify, yang saat ini tengah meniti karier sebagai aktris dan penyanyi.

Selamat jalan untuk Farida Pasha, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts