Anya Geraldine Pamer Keahlian Berkuda Picu Reaksi Riuh dan Vulgar dari Kaum Pria
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine kembali menuai kekaguman saat latihan berkuda. Setelah sekian lama berlatih, Anya makin terlihat mahir berkuda hingga dipuji keren mirip atlet profesional.

WowKeren - Anya Geraldine tak sekedar cantik secara fisik. Ia ternyata juga giat berolahraga.

Tak sekedar menjajal olahraga sepeda, Anya kini memamerkan kegemaran lainnya. Diam-diam, Anya ternyata cukup mahir olahraga berkuda.

Dalam sejumlah postingan, Anya tampak seperti atlet profesional. Ia terlihat keren memakai baju dan topi untuk berkuda.

Menariknya, aksi Anya berkuda rupanya sukses memicu reaksi heboh. Seperti biasa, fans pria tampaknya memuji sekaligus melontarkan candaan pada Anya.

"Terpesona aku terpesona memandang, memandang wajah mu yang manis๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜," kata netter. "Tiati sayang nanti jatuh lagi loh kaya dari sepeda loh," seru yang lainnya. "Keren banget Nya, kayak atlet profesional," seru netter.


Disisi lain, pikiran sebagian netter malah "berkelana". Mereka justru iri pada kuda yang ditunggangi Anya hingga melontarkan reaksi agak vulgar.

Sementara itu, Anya sudah beberapa kali latihan berkuda. Ia bahkan tertarik untuk membeli kuda yang harganya cukup mahal.

Meski begitu, Anya sepertinya harus menunda impiannya itu. Ia mengaku masih ingin mengumpulkan uang untuk hal lain yang lebih penting.

"Sumpah otak impulsive gue sempat mikir pengin nabung beli kuda," kata Anya. "Tapi seharga mobil Eropa, jadi enggak deh. Beli rumah dulu sama naikin mama haji, baru beli kuda kalau masih ada duitnya."

Sementara itu, Anya bukan satu-satunya artis yang suka berkuda. Sebelumnya Nia Ramadhani, Nabila Syakieb hingga Syahrini juga menggemari olahraga serupa.

Olahraga berkuda sendiri diketahui memiliki manfaat secara fisik dan mental. Olahraga tersebut bisa melatih kekuatan otot kaki, area abdomen, bahu, hingga otot punggung. Ini terjadi karena tubuh harus berada di posisi tegak saat menaiki punggung kuda. Selain itu penunggang kuda juga otomatis harus menggerakkan tubuh mengikuti irama kuda yang dinaiki.

Sedangkan dari segi mental, olahraga berkuda juga bisa menjadi terapi lantaran penunggang dituntut belajar memahami emosi kuda yang ditunggangi. Olahraga tersebut juga membantu meningkatkan daya ingat pada otak. Dengan menunggang kuda, otak manusia dituntut selalu siap dalam memikirkan langkah selanjutnya dan mengatasi tindakan tak terduga dalam waktu cepat.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts