Pengen Nikah, Wirang Birawa: Kata Firasat Bukan Tahun Ini
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Biasa meramal kehidupan para artis, kini Wirang Birawa mulai membicarakan dirinya sendiri. Wirang membagikan prediksi soal pernikahannya yang ikut dikomentari oleh Mbah Mijan.

WowKeren - Wirang Birawa memang dikenal sebagai seorang peramal. Jarang ada ramalannya yang meleset. Ia pun mulai dikenal masyarakat sejak mengungkapkan prediksinya tentang Ruben Onsu pada 2018 silam. Tak ayal, Wirang pun mendapat beragam DM yang masuk melalui Instagram miliknya. Banyak warganet yang kemudian meminta untuk diramal olehnya.

Senin (18/1) kemarin, Wirang juga mengunggah prediksinya tentang suatu hal pada tahun 2021. Bukan kehidupan artis, tidak juga mengenai masa depan Indonesia. Wirang justru memposting prediksi tentang dirinya sendiri.

Wirang yang diketahui masih menjomblo ini merasakan firasat soal pernikahan dirinya. Sayang, rupanya Wirang kembali gagal naik pelaminan pada tahun 2021 ini.

"Pengen nikah," tertulis pada foto yang diunggah Wirang pada Senin (18/1) kemarin. "Tapi kata firasat bukan tahun ini."


Sontak saja postingannya ini banjir komentar dari warganet. Komentar dari Mbah Mijan juga ikut menjadi sorotan. Pasalnya komentar dari Mbah Mijan juga agak menggelitik perut. Ia meminta cucu kepada pria yang diketahui pernah dilamar oleh seorang warganet lewat Direct Message itu.

"Menikahlah, Mbah dah pengin cucu niiih," tulis Mbah Mijan tak lama setelah Wirang mengunggah postingannya. "Iya mbah bnr,, saya juga udah kepengen kondangan 😂😂 @wirangbirawa," sahut akun @mayaprmaya. "Bener itu @wirangbirawa 😆😆 mbak juga minta keponakan ya," tulis akun @putri_bunga79.

Wrang Birawa juga mendapat ledekan jomblo dari warganet. Pasalnya, laki-laki yang kerap memakai topeng ini memang hampir tidak pernah terlihat menggandeng seorang perempuan.

"Yang jadi pertanyaan nikahnya sama siapa? Jangan halu deh master nikah psangan aj belum. 2021 msh jomblo", tulis akun @icha18022018. "Kode kode kl bang wirang udah punya pacar 😂," kata akun @resti_rereppi seolah merasakan ikut merasakan firasat. "Haduch klo nikah ma mas wirang tiap hr keluar firasat mulu," komentar akun @azzahsari membayangkan menjadi istri seorang peramal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait