Wirang Birawa Sudah Prediksi Prabowo Subianto Bakal Menang Pilpres 2024
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Penghitungan cepat atau quick count Pemilu 2024 menunjukkan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto lebih unggul. Wirang Birawa pun mengaku sudah memprediksi kemenangan tersebut.

WowKeren - Penghitungan cepat atau quick count Pemilu 2024 telah dimulai. Dari beberapa lembaga yang menggelar quick count, nama pasangan calon presiden (capres) nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diketahui lebih unggul ketimbang dua pasangan capres lainnya.

Hasil sementara ini pun ikut dikomentari oleh master firasat Wirang Birawa. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (12/2), Wirang bahkan mengaku sudah pernah memprediksi kemenangan Prabowo.

"Pak☺️ Sampai di buku saya ada tanggal lahir bapak dan wapres bapak menjadi presiden ri 2024 🇮🇩🫡 [sic!]," tulis Wirang mengawali unggahannya. Ia pun memamerkan bagian halaman buku miliknya yang berisi kode terpilihnya Prabowo sebagai presiden.

Selanjutnya, Wirang mengunggah cuplikan video kala ia ditanya soal presiden terpilih. Wirang pun sudah memberikan pertanda melalui jawabannya.


"Pak @prabowo Presiden RI 2024 Selamat ya pak :) Sedikit Cerita Tentang Firasat Tanpa Keberpihakan, Tahun 2020 Februari saya di tanya oleh beberapa rekan tentang siapa presiden 2024, meski saat itu saya tidak menjawab. Karena saya tidak ingin mempengaruhi banyak orang. (Dan saya hanya memilih slide yang ada foto bapak ) [sic!]," ungkap Wirang. "Tahun 2022 saya kembali di undang di beberapa podcast dan di tanya soal prediksi presiden 2024 , kembali saya katakan ciri-cirinya dan latar belakang tentang bapak yaitu Seorang pria kuat tangguh dan cerdas LATAR BELAKANG MILITER [sic!]."

"Dan sampai pada akhirnya di tahun 2023 saya menuliskan tanggal lahir bapak dan wakil presiden yang mendampingi bapak di buku saya yang rilis di tanggal 12-12-2023 Pukul 12.00 Wib [sic!]," lanjut Wirang. "Dan kini 2024 Semua t'lah menjadi kenyataan pak, Saya bahagia.... :) karena saya memilih bapak berdasarkan intuisi yang saya dapat sejak lama. Meski saat itu banyak orang menghujat saya bahkan saya di katakan berpihak [sic!]."

Secara mengejutkan, Wirang ternyata sempat diajak untuk bergabung kampanye. Namun, ia menolak dengan alasan firasat tidak boleh keberpihakan.

"Beberapa orang sekitar bapak mengajak saya bergabung di kampanye kemarin, tapi saya tolak (meski hati ingin bergabung) Bergejolak pak dalam diri saya, Karena saya tahu Firasat tidak boleh ada keberpihakan. 2024 Bulan Februari saya mulai memberanikan diri gencar berkomentar di instagram bapak bahwa bapak akan terpilih menjadi Presiden RI 2024 [sic!]," imbuh Wirang. "Bahkan sampai drama-drama sampai film-film murahan yang akan tayang menjatuhkan nama bapak pun masuk dalam firasat saya di tanggal 4 februari 2024 cover bergambar catur dan sama dengan clue bergambar catur yang saya tulis [sic!]."

"Akhirnya saya lega, apa yang saya pilih sesuai dari apa yang Tuhan t'lah berikan intuisi kepada diri saya. Saya sangat yakin, negri ini maju berkembang pesat di tangan bapak. Sebab bapaklah orang yang tepat☺️ Selamat ya pak🙏🏻 [sic!]," tandas Wirang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait