Ji Soo Tampil Ala Rakyat Jelata, 'River Where the Moon Rises' Puji Kemampuan Akting
Naver
TV

'River Where the Moon Rises' dipersiapkan sebagai pengganti 'Royal Secret Agent' di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" merilis foto adegan milik Ji Soo. Aktor kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter bernama On Dal. Foto adegan memperlihatkan Ji Soo tampil ala rakyat jelata.

"River Where the Moon Rises" menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo dan dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Foto adegan memperlihatkan On Dal dengan pakaian compang-camping dan rambut diikat erat dalam transformasinya menjadi seorang pemuda sederhana dari Goguryeo. Ia dengan hati-hati memeriksa sekelilingnya di depan seekor rusa yang jatuh.

On Dal mencoba untuk menemukan siapa membunuh rusa, menyampaikan sifat tanpa kekerasan dan cintanya untuk segala sesuatu di Bumi. Foto lain memperlihatkan On Dal mencekik seseorang yang tampak seperti pemburu hanya dengan satu tangan.

Ji Soo Tampil Ala Rakyat Jelata, \'River Where the Moon Rises\' Puji Kemampuan Akting

Source: Naver


Dengan mudah mengangkat orang yang jauh lebih besar darinya, kekuatan On Dal terlihat jelas. Meskipun On Dal adalah seorang pasifis, dia tidak akan berhenti menggunakan kekuatannya untuk mencegah gangguan perdamaian.

Tatapan mata On Dal tetap stabil, menyoroti kehadirannya yang luar biasa. Penonton penasaran untuk melihat peran On Dal di masa depan setelah memulai sebagai pemuda bersemangat yang menjaga kedamaian hutan.

Tim produksi berbagi, "Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk membenamkan dirinya dalam perannya, Ji Soo menghidupkan On Dal dalam naskah. Meskipun dia terlihat naif, On Dal adalah sosok karismatik yang selalu aktif saat dibutuhkan dan kami yakin dia akan memikat hati para wanita yang menonton drama di paruh pertama tahun 2021."

Mereka menambahkan, "Harap tunggu 'River Where the Moon Rises' sambil mengantisipasi bagaimana pemuda penuh gairah On Dal, yang memiliki keyakinan kuat, akan berubah setelah bertemu Pyeonggang dan bagaimana Ji Soo akan menggambarkan proses ini."

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" dipersiapkan sebagai pengganti "Royal Secret Agent" di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts