Jennifer Lopez Teriak dengan Bahasa Latin di Pelantikan Biden, Ternyata Ini Maknanya
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Di tengah penampilannya saat mengisi acara di pelantikan Joe Biden-Kamala Harris, penyanyi Jennifer Lopez sukses menarik perhatian saat berteriak dalam bahasa Spanyol.

WowKeren - Acara pelantikan Presiden-Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden-Kamala Harris pada Rabu (20/1) waktu setempat berlangsung dengan suka cita. Sejumlah selebriti papan atas tampil memeriahkan acara tersebut.

Salah satunya penyanyi kawakan Jennifer Lopez. Dalam acara pelantikan itu, penyanyi yang akrab disapa JLo tersebut tampil membawakan medley "This Land Is Your Land" dan "America the Beautiful".

Menyusul Lady Gaga yang membawakan lagu kebangsaan "The Star-Spangled Banner", JLo menyanyikan lagu klasik Woody Guthrie dalam versi singkat dari lagu patriotik "America the Beautiful". Hingga kemudian sang diva mengulang "This Land Is Your Land" ā€¯untuk menutup acara pelantikan.

Di tengah penampilannya itu, kekasih Alex Rodriguez tersebut sukses menarik perhatian ketika ia meneriakkan sesuatu dalam bahasa Latin Spanyol. Sambil mengangkat satu jari, ia berteriak "Una nacion bajo Dios, indivisible, con libertad y justicia para todos."


Tak pelak, hal ini pun sukses membuat warganet kebingungan. Sebagian dari mereka bahkan membayangkan pendukung Donald Trump secara spontan marah atas penggunaan bahasa selain Inggris Amerika. Namun rupanya, jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut memiliki arti "Satu bangsa, di bawah Tuhan, tak terpisahkan, dengan kebebasan dan keadilan untuk semua."

Keberanian JLo meneriakkan bahasa Latin ini pun menuai apresiasi dari publik. Usai JLo turun dari panggung, Senator Amy Klobuchar mengatakan bahwa itulah pertama kalinya JLo membuka diri untuk Ketua Mahkamah Agung John Roberts.

Sehari sebelum acara pelantikan, JLo sempat berfoto dengan anggota Garda Nasional yang melindungi Capitol AS untuk pelantikan Biden-Harris. Menurutnya, momen tersebut adalah suatu kehormatan.

Suatu kehormatan untuk menghabiskan momen dengan para pria dan wanita pemberani ini, kata JLo  di akun Instagram. "Terima kasih atas layanan dan pengorbanan Anda. Saya menghormati Anda hari ini dan setiap hari. Besok saya bernyanyi untuk Anda dan semua orang Amerika."

Sementara itu selain JLo, penampilan Gaga di acara pelantikan juga tak kalah menuai sorotan. Penyanyi papan atas tersebut berhasil menjadi pusat perhatian dengan bros merpati yang dipakainya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts