Amanda Manopo Diterpa Isu Nikah Dua Kali, Ini Kabar Christ Laurent Mantan Tampan
Instagram/christlaurent
Selebriti

Amanda Manopo sempat dikira telah menikah dua kali hingga membuat eks kekasihnya, Christ Laurent, ikut disorot. Sebelumnya, Amanda memang sempat pacaran hingga berencana menikah dengan Christ.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini tengah jadi sorotan soal rumor miring. Ia sempat dikira mengaku sudah menikah dua kali gara-gara pernyataannya di channel YouTube Dapur Bincang Online.

"Saya sudah gagal dua kali. Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya," kata Amanda. "Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha. Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa, 'Aduh kita kayak gini' sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan."

Setelah rumor itu berhembus, sosok Christ Laurent pun ikut disorot. Lama tak terdengar kabarnya, mantan kekasih Amanda itu ternyata juga kurang begitu update di sosial media.

Ia terakhir mengunggah postingan yakni pada 4 Januari lalu. "No filter needed," kata Christ sambil pose rebahan.

Dulunya, Christ memiliki rambut pendek. Namun saat ini ia terlihat kian macho dengan rambut panjang. Sejumlah netter tak urung kepo dengan proyek terbaru Christ tersebut.


"Bang kapan FTV terbaru...ah kangen FTV loe bang," kata fans. "Bang Christ sibuk sinetron apa, stay healthy ya," ujar netter.

Sementara itu, Christ sempat menjadi sosok yang diharapkan Amanda menjadi calon suami idaman. Namun jalinan cinta Christ dan Amanda kandas di 2020 setelah pacaran sekitar tiga tahun.

"Sudah lama putus, karena nggak cocok," kata Amanda. "Mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi. Ya udah ternyata emang nggak ada jalan lagi. Mau gimana? Kalau udah putus, gagal dong (nikah)."

Walau mencoba move on, Amanda mengaku kalau ia juga terpukul. Bahkan perpisahan itu membuat mental Amanda terganggu.

"Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget," ujar kekasih Billy Syahputra itu. "Ah, enggak bisa sendiri dan enggak suka kehilangan sama kesepian. Itu sangat mengganggu mental aku sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts