Christ Laurent Tampil Gagah bak Pangeran saat Resmi Nikahi Kekasih Cantik
Instagram/christlaurent
Selebriti

Selamat, aktor Christ Laurent telah resmi menikahi sang kekasih cantik, Marcella Michelle. Pesta pernikahan dan tampilan pengantin langsung menyita perhatian publik.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Christ Laurent. Chris resmi menikahi sang kekasih cantik, Marcella Michelle Budiman pada Minggu (18/2). Keduanya melangsungkan pemberkatan di Gereja St. Yohanes Bosco, Sunter, Jakarta Utara.

Pernikahan Christ dihadiri oleh sejumlah selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Arie Wibowo. Ari lantas membagikan foto kehadirannya ke pesta pernikahan Christ. Mantan kekasih Amanda Manopo itu tampil gagah bak pangeran. Sementara, istri Christ tampak cantik berbalut gaun pengantin putih.

Di beberapa foto yang terlihat di Story Instagram Christ, ia mengenakan setelah jas berwarna krem. Sedang untuk acara resepsi, Christ terlihat memakai tuksedo putih dilengkapi dengan kemeja putih dan dasi pita berwarna hitam.

Photo-INFO

Instagram Christ Laurent


Christ dalam kesempatan itu terlihat sangat bahagia. Ia juga sempat memperlihatkan cincin pernikahannya dengan sang istri pasca keduanya selesai melaksanakan pemberkatan.

Pernikahan Christ dengan Marcella sejatinya memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Christ sebelumnya tak pernah mengumbar hubungan asmara dengan Marcella. Aktor yang kerap muncul di berbagai judul FTV itu tiba-tiba saja sudah mengejutkan masyarakat dengan berbagi potret prewedding.

Christ juga sempat membagikan perjuangan diet guna menurunkan berat badan jelang pernikahan. Tak khayal, tubuh Christ di hari pernikahan terlihat tegap dan gagah. Diperkirakan itu adalah hasil dari upaya Christ untuk menurunkan berat badan.

Selang beberapa minggu, Christ dan Marcella melangsungkan pernikahan. Belum diketahui pasti awal mula perkenalan Christ dan Marcella sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun, para penggemar ikut senang mendapati idola mereka telah memasuki babak kehidupan baru. Christ pun banjir akan ucapan selamat dari sederet rekan artis dan warganet. Sekali lagi selamat untuk pernikahan Christ dengan Marcella!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait