Begini Reaksi Wirda Mansur Saat Dijodohkan Dengan Putranya Syekh Ali Jaber
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Sebelumnya dikabarkan bahwa ustaz Yusuf Mansur sempat ingin menjodohkan Wirda Mansur dengan putranya Syekh Ali jabar. Lantas kini Wirda pun buka suara mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan kabar Ustaz Yusuf Mansur yang ingin menjodohkan putri sulungnya, Wirda Mansur dengan anaknya Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber. Yusuf Mansur sepertinya tertarik untuk menjodohkan Hasan dengan putrinya lantaran usia keduanya tidak terpaut jauh.

Lantas belum lama ini Wirda buka suara mengenai kabar tersebut. Hal itu terlihat saat ia membuka sesi tanya jawab di Instagram story-nya. Kala itu seorang warganet terlihat menanyakan pendapat Wirda terkait perjodohan tersebut.

"Kak, mau dijodohin nih tapi aku enggak mau soalnya punya pilihan sendiri," tanya netizen. Wirda pun tampak santai menanggapi pertanyaan tersebut. Ia bahkan menerangkan bahwa pilihan orangtua itu tak selamanya buruk.

Begini Reaksi Wirda Mansur Saat Dijodohkan Dengan Putranya Syekh Ali Jaber

Instagram Story

Begitu pun dengan pilihan sendiri dalam mencari pasangan hidup tak selamanya selalu baik. Oleh karenanya, Wirda seolah mengisyaratkan kalau ia menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.


"Enggak selamanya dijodohin itu enggak baik dan enggak selamanya milih sendiri itu baik. Jadi pastikan lu bertanya sama Allah 'Ya Allah ini benar enggak sih jodoh saya'. Pokoknya apa aja tanya ke Allah ya," kata Wirda.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut seorang netizen juga penasaran dengan kriteria pria yang ingin dijadikan Wirda sebagai pendamping hidupnya. "Tipe suami?" tanya seorang netter.

Begini Reaksi Wirda Mansur Saat Dijodohkan Dengan Putranya Syekh Ali Jaber

Instagram Story

Wirda lantas blak-blakan mengungkapkan kriteria suaminya. Rupanya gadis berhijab ini berharap mendapatkan sosok pria yang pekerja keras hingga taat agama. Ia juga mengaku tak menyukai pria yang drama.

"Gak ribet, gak suka ribut, gak suka bohong, bisa memahami gue tanpa mengutarakan apa yang gue rasakan, banyak duit, sama ngerti agama dan pekerja keras," papar Wirda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts