Sari Nila Beber Alasan Sering Gunakan Bahasa Inggris Saat Perankan Mama Rosa Di 'Ikatan Cinta'
Instagram/sarinila16
TV

Sari Nila yang memerankan tokoh mama Rosa di 'Ikatan Cinta' dikenal kerap membubuhkan bahasa Inggris dalam dialognya. Kini ia pun membeberkan alasannya.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" semakin menunjukkan peforma terbaiknya hingga mampu pecahkan rekor raihan rating sepanjang 3 tahun terakhir ini. Kisah asmara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) rupanya berhasil memikat hati penonton.

Di sisi lain, sosok Sari Nila yang berperan sebagai Mama Rosa juga tak kalah menjadi sorotan publik. Di sinetron ini, ia berperan sebagai ibunya Aldebaran.

Melansir dari Viva.co.id, dijelaskan bahwa sebelumnya tim produksi sulit menemukan artis yang cocok untuk memerankan karakter Mama Rosa. Hingga akhirnya tim produksi mulai melirik Sari Nila dan melihat aktingnya mampu memerankan karakter tokoh tersebut.

Sementara itu, Sari Nila sendiri mengaku senang bisa terlibat di sinetron "Ikatan Cinta". Terlebih lagi para pemain di sana adalah artis-artis yang disebutnya memiliki talenta akting yang bagus.

"Aku percaya ini sudah diatur yang di Atas. Alhamdulillah banget keterlibatan di sinetron striping pertama dan responsnya luar biasa. Sangat menyenangkan bisa kerja bareng orang-orang yang memiliki talenta bagus seperti Arya, Manda, Surya, Tasya, Evan," terang Sari Nila.


Selain itu, Sari Nila sendiri mengaku tak mudah untuk mendalami karakter Rosa. Ia pun mulai berpikir untuk mencari referensi agar karakter Rosa ini memiliki ciri khas yang bisa terus diingat oleh penonton.

Ia pun mencoba menyamai karakternya dengan Arya melalui beberapa episode yang kerap ditonton. Hingga akhirnya Sari Nila pun memutuskan membubuhkan bahasa Inggris dalam dialognya.

"Waktu awal aku hanya dapet brief, Al anak kamu begini-begini, kamu harus cari bentuk mamanya seperti apa. Pas lihat tayangan episode 1-2, Arya udah bisa dapet karakter Aldebaran yang diinginkan," papar Sari Nila. "Aku cari referensi, lihat Rosa begini-begini. Lucu kali kalau ada bumbu-bumbu bahasa Inggrisnya. Ternyata menarik dan bisa diterima. Itu jadi ciri khasnya."

Tak hanya itu, Sari Nila juga dituntut untuk memahami karakter Aldebaran mengingat ia akan berperan sebagai mamanya. Setelah memahaminya, ia pun mengaku bangga bisa menjadi mamanya Aldebaran.

"Sosok Al adalah pria yang dingin, hebat, sayang sama keluarga. Dia punya dunia sendiri dan memang karakter yang menarik. Karakter yang unik," terang Sari. "Aku suka dengan karakter itu. Dia sangat mandiri dan dia luar biasa. Beruntung dijadikan ibunya pada sosok luar biasa."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts