Jadi Jahat, Kelakuan Park Yoo Na di 'True Beauty' Picu Amarah Netizen
TV

Episode terbaru drama 'True Beauty' memperlihatkan perubahan sikap karakter Kang Soo Jin (Park Yoo Na) karena patah hati cintanya ditolak Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan episode ke-12 pada Kamis (21/1). Episode terbaru dari drama tvN itu memperlihatkan perubahan sikap dari karakter Kang Soo Jin (Park Yoo Na) karena patah hati cintanya ditolak Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Kang Soo Jin sudah tahu jika Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) berpacaran. Di depan Lim Joo Kyung, Kang Soo Jin berpura baik-baik saja, namun cewek itu justru menusuk dari belakang.

Kang Soo Jin membuang kalung milik Lim Joo Kyung pemberian Lee Su Ho ke tong sampah yang sedang dibakar. Cewek itu juga terang-terangan meminta Lee Su Ho putus dari Lim Joo Kyung. Jika Lee Su Ho tidak mau, ia akan menghancurkan hidup Lim Joo Kyung.

Karena ancamannya pada Lee Su Ho gagal, Kang Soo Jin menggunakan cara lain. Ia bekerja sama dengan cewek-cewek pembully untuk mengumbar wajah asli Lim Joo Kyung yang tanpa riasan di sekolah barunya.


Kelakuan Kang Soo Jin dalam episode terbaru "True Beauty" ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang marah kehabisan kata-kata karena perubahan sikap Kang Soo Jin ini.

"Ah, jika dia dicium paksa oleh Soo Jin di sana, aku pasti sudah mati karena frustasi tapi untungnya, Su Ho mendorongnya pergi. Soo Jin, kamu sudah gila?" tulis seorang netizen. "Ada yang salah dengan kepribadian Soo Jin (bergidik)," sambung yang lain.

"Dia memaksa (Su Ho) untuk putus dengan (Joo Kyung), secara paksa mencoba menciumnya dan menggali masa lalu temannya. Dia adalah orang yang paling licik," tambah netizen lain. "Jadi Kang Soo Jin, apa yang kamu dapat dari ini? Aku benar-benar tidak memiliki kata-kata," imbuh yang lain.

"Bukankah Kang Soo Jin benar-benar gila? Jika dia memutuskan untuk bertindak seperti ini hanya karena tidak bisa memiliki Lee Su Ho, aku tidak punya kata-kata untuknya. Juga, fakta bahwa gadis-gadis lain dan Soo A memutuskan untuk mengabaikannya hanya karena mereka tahu tentang wajahnya yang telanjang hanyalah," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts