Sempat Beri Kode, Jojo Siwa Diduga Umumkan Dirinya Sebagai Gay Gara-gara Foto Ini
Selebriti

Siwa diketahui sempat memberikan beberapa kode mengenai hal itu. Dilansir dari Variety, ia pertama kali mengisyaratkan bahwa dirinya seorang gay dalam video TikTok yang diposting di akunnya pada hari Kamis (21/1).

WowKeren - Jojo Siwa baru saja membuat publik gempar sekaligus bertanya-tanya. Penyanyi, penari, aktor, dan YouTuber berusia 17 tahun itu baru saja mengunggah sebuah foto yang membuat publik menduga bahwa ia mengaku sebagai gay.

Siwa diketahui sempat memberikan beberapa kode mengenai hal itu. Dilansir dari Variety, ia pertama kali mengisyaratkan bahwa dirinya seorang gay dalam video TikTok yang diposting di akunnya pada hari Kamis (21/1). Dalam video tersebut, ia menari dengan lagu hit "Born This Way" milik Lady Gaga yang dirilis pada tahun 2011.

Sebagai informasi, lagu ini secara luas dianggap sebagai lagu kebangsaan LGBTQ. Video tersebut langsung viral dan kini tercatat memiliki lebih dari 4,5 juta like dan 25 juta tampilan. Bahkan itu adalah video Jojo Siwa paling populer di TikTok sejauh ini.

Dari lebih dari 260.000 komentar di video tersebut, beberapa influencer YouTube terkemuka turut memberi respon. Sebut saja James Charles, Colleen Ballinger, Nikkie de Jager, Bretman Rock dan banyak lagi, semuanya memberi selamat dan memuji Jojo Siwa.


Kepopuleran video TikTok belum surut, Jojo Siwa kembali mengunggah postingan baru yang membuat banyak orang yakin bahwa ia baru saja mengumumkan gay. Pada kemarin, Jumat (22/1), Siwa memposting foto dirinya mengenakan kaos bertuliskan "sepupu gay terbaik yang pernah ada".

Sempat Beri Kode, Jojo Siwa Diduga Umumkan Dirinya Sebagai Gay Gara-gara Foto Ini

Twitter

Tak banyak informasi yang dituliskan Siwa, namun ia mengatakan sepupunya yang memberikan kaos iti untuknya. Sekali lagi, unggahan Jojo Siwa di Twitter ini menuai pujian dan reaksi positif yang membuatnya menjadi trending topic pada Jumat sore. Bahkan rekan selebriti ikut mengomentari unggahan itu

"Jika kamu mengeja 'swag' secara terbalik, itu (akan dibaca) 'gay'. Kebetulan??” tulis Lil Nas X, yang mengomentari unggahan Siwa.

Siwa juga sebelum sering memberikan kode mengenai hal ini. Ia memposting foto Instagram dirinya yang mengenakan jaket pelangi Gucci pada hari Kamis, dengan ribuan komentar dari penggemar, termasuk musisi Luke Eisner, Paris Hilton dan selebriti lainnya, memberi selamat padanya.

Sebagai seorang penari, Siwa pertama kali menjadi terkenal di serial realitas Lifetime "Dance Moms" dan segera melejit dengan fashion, aksesori, dan musiknya yang ditujukan untuk penonton muda. Dia menandatangani kontrak dengan Nickelodeon pada tahun 2017 dan muncul di film TV "Blurt", "Lip Sync Battle Shorties" dan merupakan kontestan termuda yang pernah ada di "The Masked Singer" Fox.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait