APAN Awards 2020: Pidato Hyun Bin Jadi Sorotan Sebut Son Ye Jin Bukan Sebagai Kekasih
Selebriti
APAN Awards 2020

Aktor Hyun Bin membawa pulang piala Daesang di APAN Star Awards ke-7 yang digelar baru-baru ini. Ia berterima kasih kepada Son Ye Jin, tapi bukan sebagai kekasih.

WowKeren - Hyun Bin membawa pulang piala Daesang di APAN Star Awards ke-7 pada Sabtu, 23 Januari. Pidatonya menjadi perbincangan karena menyebut nama Son Ye Jin yang tak lain adalah sang kekasih.

Hyun Bin memenangkan piala Daesang berkat perannya di "Crash Landing on You". Ia berhasil mengalahkan Park Seo Joon untuk perannya di "Itaewon Class", Kim Hye Soo di Hyena, Kim Hee Ae di "The World of the Married", dan Gong Hyo Jin di "When the Camellia Blooms".

Dalam pidatonya, Hyun Bin berkata, "Aku sangat berterima kasih untuk Yoon Se Ri, partner terbaik Jung Hyuk, Ye Jin. Aku percaya Ye Jin yang memerankan Yoon Se Ri dengan sangat baik, membuat Ri Jung Hyuk terlihat jauh lebih keren."

Netizen menyoroti bagaimana Hyun Bin menyebut Son Ye Jin sebagai aktris lawan main alih-alih kekasihnya. Itu membuat kagum netizen yang menganggapnya lebih keren dan romantis.


"Dia sangat romantis," komentar netizen. "Hyun Bin menyebut dia sebagai sesama artis, bukan kekasih, yang membuatnya terlihat sangat menawan dan keren," tambah netizen lain. "Hyun Bin menjadi semakin keren. Selamat atas kemenangan Daesang," puji netizen.

"Wajah, suara dan pidato penerimaannya, semuanya sempurna. Hyun Bin keren sekali," tulis netizen. "Aku iri padamu, Ye Jin," sahut yang lain. "Dia membicarakan Son Ye Jin sebagai aktris lawan main, jadi dia terlihat lebih keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts