Nathalie Holscher Berusaha Tegar Pasca Keguguran Calon Anak Sule, Penampakan Tato Bikin Salfok
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap rasa syukur karena anak-anak Sule selalu membuatnya senang, terlebih setelah ia mengumumkan kabar keguguran. Netizen juga tampak memberi dukungan meski ada juga yang salfok.

WowKeren - Baru-baru ini Nathalie Holscher menyampaikan kabar sedih telah keguguran saat hamil calon buah hatinya dengan Sule. Tak dipungkiri Nathalie mengaku sedih karena takut mengecewakan sang suami. Namun dugaan tersebut salah karena Sule dan anak-anaknya justru bersikap sebaliknya.

Pasca kabar keguguran tersebut diungkap, Nathalie nampak berusaha tegar. Hal ini terlihat dalam video TikTok yang dibagikan Nathalie dalam unggahan Instagram pada Minggu (24/1). Dalam video, Nathalie tampak tersenyum semringah saat bermain TikTok bersama anak- anak Sule, salah satunya Putri Delina.

Nathalie mengucapkan terima kasih karena mereka selalu membuatnya senang. Tak ketinggalan, mantan DJ ini mengungkap rasa syukur atas hal tersebut.

"Makasih anak2 selalu ada nyenengin bundanya," tulis Nathalie. "Alhamdulillah."

Postingan Nathalie langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak memberi semangat atas berita keguguran yang disampaikan perempuan 28 tahun itu.


"Next kehamilan lebih byk istirahat ya Bun di 3 bulan pertama, Jng terlalu capek urus ini itu, Jng byk pikiran, Jng byk pekerjaan, pokoknya lebih banyak santai nya deh, semangat," kata akun @saci***. "Yg sabar ya bun. Tetap semangat," sambung akun @vane***. "Semoga cpat hamil lgi buat istri kang sule," imbuh akun @nurha***.

Sementara itu netizen lain malah salfok saat menyaksikan video TikTok Nathalie. Mereka ternyata menyoroti sebuah tato yang ada di pergelangan tangan ibu sambung Rizky Febian itu.

"Salfok sm tato di tangan ya," komentar akun @andre***. "Tato di tangan knp blm di hapus??" seru akun @rez***. "Masih ada sisa tato," tambah akun @qibay***. "Tato nya bunda,biar afdol hijrahnya," seru akun @reema***.

Nathalie

Instagram

Sementara itu saat mengabarkan keguguran, Nathalie menceritakan bahwa ia mengalami pendarahan. Meski begitu, Nathalie tampak berusaha untuk kuat.

"Jadi hasil usg dan akupun positif alhamdulillah.. Dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe," tulis Nathalie melalui InstaStory. "Tapi gapapa aku tetep semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts