Bawa Mainan Kesukaan Anak
pexels.com/cottonbro
SerbaSerbi

Anak cenderung menyukai makanan manis yang mana hal ini bisa mengancam kesehatan giginya. Namun sayangnya, bukan hal yang mudah untuk mengajaknya agar mau menggosok gigi.

WowKeren - Tak hanya memutar lagu, mainan favorit anak juga bisa membuatnya lebih bersemangat menggosok gigi. Dengan membawa mainan kesukaannya anak akan merasa jika menggosok gigi adalah aktivitas yang menyenangkan baginya. Dengan membawa robot atau boneka kesukaannya, anak akan merasa seolah-olah mainan tersebut ikut menemaninya.

Itulah tadi cara-cara jitu agar anak mau menggosok gigi dengan rajin. Menanamkan kebiasaan baik pada si kecil ada kalanya memerlukan proses sehingga Anda juga harus bersabar, ya. Yang jelas, menghadapi si kecil sebaiknya tidak disertai paksaan karena akan membuatnya semakin enggan menuruti Anda.

Menjaga kesehatan gigi anak perlu dilakukan sedari kecil. Untuk tips-tipsnya, bisa Anda simak pada artikel ini. Anda juga bisa membaca hal-hal yang perlu dihindari untuk mencegah karies gigi pada si kecil di artikel ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait