Mona Ratuliu Kembali Bagikan Momen Gemas Sang Anak Bungsu Yang Suka Marah-Marah
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Dikenal sering mengunggah potret anak-anaknya di Instagram, Mona Ratuliu kembali membagikan tingkah menggemaskan sang anak bungsu, Numa. Tingkah gemas dan lucu Numa berhasil menyita perhatian publik.

WowKeren - Artis senior Mona Ratuliu memang sering membagikan tingkah lucu anak-anaknya melalui laman Instagram pribadinya. Istri dari Indra Brasco ini diketahui belum genap setahun setelah melahirkan anak keempat mereka pada Mei 2020 lalu. Anak keempat Mona dan Indra itu diberi nama Numa Kamala Srikandi.

Kelahiran Numa ini menambah kebahagiaan di antara keluarga kecil Mona dan Indra. Mona pun sering terlihat membagikan tumbuh kembang Numa di media sosialnya. Numa bahkan diketahui sempat mengidap penyakit kulit yang bernama dermatitis atopik. Syukurlah penyakit kulit tersebut kini sudah menghilang dari tubuh Numa.

Baru-baru ini, Mona membagikan tingkah gemas Numa yang sedang marah-marah akan suatu hal. Hal itu lantaran Numa tak ingin orang lain memegang benda miliknya. Mona menuliskan rasa bangganya karena Numa sedang mengembangkan rasa ingin memiliki sesuatu.

Mona juga menegaskan jika sikap seperti itu adalah normal dan selaku orang tua tidak boleh merasa kesal. Ia menuturkan positifnya sikap tersebut, yakni anak-anak jadi bisa diajarkan untuk memilih sesuatu yang ia suka atau tidak.

"Dibalik senyum manis bibir tipis ada yang lagi suka marah-marah. Geser deh fotonya, ada videonya numa lagi kesyel," tulis Mona pada Senin (25/1). "Sekarang pokoknya kalau lagi pegang sesuatu yang disuka, orang lain nggak boleh ikut pegang. Padahal cuma mau bantu ambilin doang."


"Ada yang punya pengalaman sama? Gemes yaaaaah! Ternyata bayi seumur numa lagi mengembangkan rasa memikiki sesuatu. Jadi numa pikir semua yg dipegang itu punya dia seorang," postingnya. "Kalau barang yg dia suka dipegang orang, dia jadi marah deeeeh. Ini perkembangan ego yang normal."

"Jadi ortu gausah ikutan keseeeeel. Anak itu bukan simsalabim lahir2 langsung sabar kayak kita. Butuh waktu yang panjang untuk anak belajar banyak hal. Jadi nggak usah kaget yaaaa liat si kecil suka marah2," tuturnya. "Bayangin aja coba kita pengen makan sesuatu tapi nggak bisa ngomongnya, udah lapeeeeeer banget tapi orang lain nggak ngerti2 padahal kita udah nangis kenceng. Kan keseeeeeel! Hihihiiii."

"Positifnya kalau punya anak yg udah kekeuh sama apa yang dimau gini udah bisa ajakin dia belajar memilih," imbuhnya. "Mau makanan ini atau itu? Mau digendong bunda atau yanda? Mau lanjut makan atau minum dulu? Tentunya masih pakai bahasa tubuh yang dia bisa aja. Selamat stimulasiiiii #ceritanuma."

Berbagai macam komentar dari masyarakat membanjiri postingan Mona. Tak sedikit warganet yang menggoda Numa jika tetap gemas dan cantik walaupun sedang marah-marah.

"MasyaAllah tabarakallah.. si cantik lg marah2 aja ttp gumush bgt deh," goda @elvandari**. "Dia yg jatuhin, dia juga yg ngegas wkwk gemes banget," celetuk @ratambu***. "Jatuh sendri numa ngamuk yaahh gemesss pollll num," seru @anggraiam**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru